SUASANA LOMBA KELAS LOVE BIRD MASIH JADI KELAS FAVORIT.

LATBER BAGINDA BC SURABAYA

MB Pangestu Nyeri, CH Raka Nyaris Nyeri

Pangestu milik Berry Ardiles sukses menyapu bersih 2 kelas murai batu yang dilombakan, sementara Raka andalan Gogon hampir meraih hasil nyeri di kelas cucak hijau pada gelaran rutin gantangan Baginda BC, di Klakah Rejo  Surabaya, Sabtu 2 Maret 2019.

Persaingan sengit tak hanya terlihat pada kelas love bird yang menjadi kelas favorit di gantangan Baginda BC yang terletak di wilayah Surabaya Barat. Kelas kicauan/ocehan juga terlihat marak khususnya kelas murai batu dan cucak hijau.

 

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU A.

 

“Kelas love bird sudah pasti menjadi kelas favorit, tapi kelas ocehan tidak kalah ramainya, bahkan kelas anis merah untuk latberan di gantangan kami juga tidak kalah ramainya, bahkan ada kelas tantangan sesi C yang diprakarsai oleh Pakde Brow yang memberikan hadiah tambahan,” ujar Ali Lagi, koordinator lapangan gantangan Baginda BC kepada burungnews.

Gantangan milik Ko Andreas, tidak hanya marak pada setiap gelaran rutinnya hari Selasa, Rabu, Sabtu dan juga Minggu. “Untuk latpres gantangan kami ramai layaknya even, apalagi kelas love bird, murai batu, dan cucak hijau pasti full gantangan bahkan tidak kebagian tiket bila tidak pesan duluan,” beber Andreas.

 

AGUS WIBOWO CAPLIN SIAP MENGORBITKAN PANGESTU KE EVEN BESAR.

 

Hari ini, menjadi milik Pangestu gaco Berry Ardiles yang dikawal oleh Agus Caplin dengan memborong dua kali juara pertama di kelas murai batu. “Ini adalah gaco kedua kami di kelas murai batu mas, lama tidak muncul saya coba turun pada latberan di Baginda BC dulu untuk pengenalan lapangan,” terang Agus Caplin kepada burungnews.

Pangestu yang sudah 2 tahunan dirawat Agus Caplin, tampil spesial dengan tonjolan kenari, cililin dengan tembakan yang panjang-panjang. Pada sesi A Pangestu mampu unggul atas Satria milik Abah Hasan dari Banafiyah SF dan Hitam Manis milik Ogik dari Bringin.

 

 

Sementara pada sesi B, Pangestu mendapat perlawanan dari Katana milik H Didik dan Setan gaco Doni. “Kalau musuh tarung dengan gaya fighter, Pangestu ikut tarung dengan gaya yang tidak kalah fighternya hingga nge-show sampai sujud,” tambah Agus Caplin.

Di kelas cucak hijau juga tidak kalah serunya, Raka milik Gogon dari Sido Rejo tampil mendominasi dengan tonjolan kasaran tengkek buto dan kapas tembak. Raka unggul atas Sukardi milik Kelik pada sesi A dan sesi B menjadi milik Srintil gaco H Bandi dari Bukit Palma.

 

RAKA UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Srintil yang menempati nomor gantangan 41 memperlihatkan gaya semi fighternya jamtrok dengan tonjolan yang mbeset. Raka dan Matador sebagai pemenang ke dua dan ke tiga juga memberikan penampilan yang apik untuk mendapatkan bendera koncer dari tim pengadil.

“Waduh sayang Raka tidak bisa merebut juara satu lagi mas, padahal saya yakin bisa meraih hasil yang sama dengan sesi A. Raka sudah 7 tahuan saya pegang mas, jadi saya tahu betul karakternya bisa main on fire atau tidak,” terang Gogon kepada burungnews.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Agus Caplin melengkapi gelar juara dengan merebut juara pertama di kelas kacer A. Ronggeng Jr mampu tampil apik yang ditempel ketat oleh Suliwa milik Supry dari Rawe SF dan Raptor andalan Pakde Brow. “Nama Raptor se-sangar penampilannya tapi sayang masih belum bisa menjadi yang terbaik dan hanya menempati posisi ke tiga,” beber Pakde Brow yang juga membawa gaco Anis Merahnya.

Di kelas anis merah A yang main pada sesi pembuka mampu diamankan oleh Glewo milik Agus dari Pesisir Team disusul Medusa milik Varel dan Ferguso andalan Paapuunk dari AMG. Ferguso tampil lebih baik pada sesi B dan berhasil merebut juara pertama diikuti Gulo Abang milik Pakde Brow dan Patkay milik H Sabir.

 

 

Panitia Baginda BC menyetujui adal kelas tantangan sesi C yang ada bonusnya 50 ribu untuk pemenang pertama dari Pakde Brow. Karena terbatasnya waktu yang menjelang petang, beberapa peserta anis merah mulai meninggalkan gantangan. Akhirnya kelas tantangan tetap dibuka dan diambil satu peserta yang akhirnya dimenangi Gulo Abang gaco Pakde Brow.

Andreas selaku owner gantangan Baginda BC mengundang kicaumania dan kekemania untuk hadir pada even Anniversary Siliwangi Bangkit Cup I yang akan berlangsung 14 April 2019 mendatang. “Akan ada banyak doorprise menarik dan amankan tiketnya sebelum kehabisan,” undang Andreas yang ditemani Abah Hasan dari Banafiyah SF kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANJANI MILIK ABAH UDIN UNGGUL DI LOVE BIRD A.

 

PARA JAWARA DI KELAS ANIS MERAH A.

 

 

PARA PEMENANG KELAS ANIS MERAH B.

 

BULAN JAWARA DI KELAS LOVE BIRD B.

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

H BANDI MENGAWAL SRINTIL JUARA CUCAK HIJAU B.

 

MARKONAH PEMENANG LOVE BIRD M2 A.

 

 

MAWLAWI DAN JAMBU ALAS PEMENANG LOVE BIRD PEMULA A.

 

RAKA DAN MATADOR JUARA 2 DAN 3 CUCAK HIJAU B.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

RONGGENG JR PEMENANG DI KELAS KACER A.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: baginda bc baginda bc surabaya brimob banafiyah sf siliwangi bangkit cup i sbbf berry ardiles

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp