PULO BC YANG MERAIH JUARA UMUM DI PUSAKA TANI BC JOMBANG

LAPRES PUSAKA TANI BC JOMBANG

LB Putri Yola, CH Prabu, Kacer Messy Nyeri, Pulo BC dan Angel SF Juara Umum

Love bird Putri Yola, cucak hijau Prabu, dan kacer Messy berhasil nyeri di Latpres Pusaka Tani BC, Minggu 14 Oktober 2018. Sementara itu Pulo BC dan Angel SF menjadi juara umumnya.

Selama tiga bulan lebih tidak menggelar latpres, membuat Pusaka Tani BC, Jombang menjadi jujugan para ngekek mania dan kicaumania untuk menggantangkan gaconya, tidak hanya yang berasal dari wilayah Jombang, tapi ada pula yang datang khusus dari Mojokerto.

 

 

KELAS CUCAK HIJAU, PARTAI SENGIT DI PUSAKA TANI BC

 

Love bird masih menjadi peserta terbanyak, terutama di kelas juniornya. Setelah itu cucak hijau menjadi peserta terbanyak kedua, disusul murai batu yang di salah satu kelas awalnya pesertanya cukup mengembirakan tidak hanya terlihat dari jumlahnya, namun burung-burung yang bertarung kualitasnya juga bagus-bagus.

Di kelas love bird M2A, Putri Yola andalan Angga dari Angel SF menduduki posisi tertinggi dengan mengalahkan Cik Hong andalan Ceking dari Horok-Horok SF yang ada di posisi2. Sedang posisi 3 diduduki Opang andalan Nizar dari Pulo BC.Naik lagi di sesi M2B, Putri Yola masih tidak terkalahkan. Sementara itu yang duduk di posisi 2 ganti Opang milik H Nizar dari Pulo BC, sedang posisi 3 Cik Hong dari Horok-Horok SF.   

 

JAWARA DI KELAS  MURAI BATU

 

Selain di kelas love bird M2, yang berhasil nyeri terjadi di kelas cucak hijau, yang mana Prabu andalan Cak To dari Horok-Horok SF sukses duduk di posisi 1 di sesi A dan C. Sementara itu, di sesi B, yang menduduki posisi tertinggi ada 4 Tak andalan Angga dari Angel SF yang di sesi A duduk di posisi 2 sehingga ia boleh dibilang nyaris saja nyeri. Yang juga tampil nyeri adalah kacer Messy andalan AWN dari JBC.

Mr Devis, Ketua Pelaksana Pusaka Tani BC, Megaluh, Jombang, mengucapkan terimakasih pada ngekekmania dan kicaumania yang hadir. Ia berharap Pusaka Tani BC terus menjadi tempat yang nyaman dan digemari para kicaumania, khususnya yang berasal dari wilayah sekitar  Megaluh dan Ploso, Jombang.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA DI KELAS KACER A

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD L2

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD M2

 

PARA JAWARA DI KELAS BABY A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

SUASANA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

 

KATA KUNCI: lapres pusaka tani bc jombang lb putri yola ch prabu kacer messy nyeri pulo bc angel sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp