KELUARGA KCHP PEMALANG. SILATURAHMI & GALI PRESTASI

ROAD TO PIALA APBN PEMALANG, #1

LB Galendo Double Winner, LB Jamal, CH Prabu Sabdo Salon & Galaxi Buktikan Kualitasnya

Ajang pemanasan menuju Piala APBN bertajuk “Road to Piala APBN”, Minggu 24 Februari 2019, di Obyek Wisata Arung Jeram Rainbow Rafting Randudongkal, Pemalang berjalan lancar dan sukses. Kelas love bird masih yang paling banyak jumlah pesertanya. Di kelas ocehan, ada cucak hijau yang dibuka sampai 4 sesi, dan jumlah pesertanya sangat memuaskan.   

Di kelas love bird paud, Galendo debutan anyar milik Rosi dari Sri Team tampil sangat bagus hingga meraih kemenangan ganda. Di kelas Paud B 30k misalnya, Galendo meraih poin hingga 1.700an sekaligus menjadi kampiunnya. Kualitas Galendo kembali teruji pada kelas Paud B 20k lagi-lagi keluar sebagai juaranya mengungguli Mercy Jr milik Dedy dari Qruiz Team.

 

 

SRI TEAM SIRAMPOG. LB GALENDO DOUBLE WINNER

 

“Bersyukur dengan hasilnya, terus terang baru ambil semingguan yang lalu di Om Riki Rona BF Brebes. Puas akan kualitasnya,” terang Rosi Sri Team.

Masih di kelas love bird Paud A, Jamal milik Nanda Panglima BF keluar sebagai yang terbaik. Adapun pada kelas love bird Paud C, Jamal harus puas pada urutan kedua. “Nyaris saja juara 1 dua kali aliasnyeri, Alhamdulillah datang jauh-jauh dari Slawi Jamal masih mau kerja maksimal,” ucap Nanda bangga.
 

Mau burung tampil dalam segala kondisi, sekaligus juga terlindungi dari segala gangguan penyakit, berikan paduan Leman's dan Moncer secara teratur. 

 

Berlanjut pada kelas cucak hijau yang menjadi partai neraka pada gelaran kali ini. Pada kelas C, Galaxi milik H Ahmad dari Kurnia SF Moga tampil mengejutkan. Sepanjang laga, Galaxi berhasil mengumbar kualitasnya dan sekaligus keluar sebagai juaranya.

Adapun  Prabu Sabdo Salon milik Riswanto dari KCHP Pemalang berhasil mengimbangi Galaxi,namun harus puas pada posisi kedua. Pada posisi ketiga berhasil ditempati  Vanessa milik Kanto Alfa KKM SF.

 

 

Keluarga KCHP (Komunitas Cucak Hijau Pemalang) yang dikenal dengan slogannya “Siji Wadah Ojo Pecah” juga turut meramaikan gelaran. Selain Prabu Sabdo Salon yang meraih juara dua, ada juga New Arjuna burung baru  dan masih tergolong bahan ini berhasil meraih juara 6. Kendati belum meraih maksimal Bayu Ghopay sang pemilik mengaku bangga.”Yang paling utama silaturahmi. Hari ini team dibagi dua tempat, satunya ke Belik BC karena pas jadwal bareng sama yang di sini,” ungkap Riswanto KCHP.[Anton Kendor]

 

H AHMAD KURNIA SF MOGA. CH GALAXI MELESAT

 

KANTO ALFA KKM SF. CH VANESSA NAIK PODIUM

 

 

NANDA PANGLIMA BF. LB PAUD JAMAL NYARIS DOUBLE WINNER

 

RISWANTO KCHP PEMALANG. BERAWAL DARI JOKI, SEKARANG SUKSES

 

 

Pertama di Indonesia, lomba 3 hari mulai Jumat 1 Maret - Minggu 3 Maret 2019 di kawasan gedung JEC Jogja. IBCon, pameran industri pendukung hobi burung, dilengkapi kontes beauty, free fly, dan singer. + seminar, edukasi, dan atraksi.

 

KATA KUNCI: road to piala apbn pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp