AJI / DITO. SPEEDTRONIK MENANG NYERI

KUSUMO CUP #6

Speedtronik Tak Terbendung, Trisula Makin Bertaji

Setelah meraih kemenangan nyeri di Galuh Cup minggu lalu, cendet Speedtronik besutan Aji/Dito kembali menunjukkan kedigdayaannya dengan menyapu bersih semua gelar juara kelas cendet di kelas Cendet.

Bersaing sengit dengan Argobromo dan Pheles, cendet Speedtronik milik Aji / Dito berhasil meraih kemenangan di kelas Gemah di Kusumo Cup. Tampil ngawet pada satu titik dengan durasi panjang nyaris tanpa jeda, cendet paruh celah ini berhasil menghipnotis juri dan diganjar bendera koncer A.

 

 

SPEEDTRONIK IN ACTION

 

Bermaterikan lagu walang kecek dan gereja tarung, gaco andalan Naga RI ini kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam memainkan kecepatan saat kembali turun di kelas Ripah. “Speedtronik sapu bersih gelar juara di kelas cendet, akhir-akhir ini memang sedang top perform,” selorohnya.

Menilik pada kestabilan gaco andalannya meraih prestasi, Ajik mulai membidik Piala Bupati Kulon Progo. Namun sebelum turun di even PBI tersebut, Ia berencana akan memanaskan Speedtronik di Perang Bintang Soba 3, Minggu 12 November mendatang.

 

FERI AM TRANS. AM LAYANG SWORO JUARA KELAS GEMAH

 

Selain kelas cendet, ramainya kelas anis merah di even kali ini benar-benar diluar prediksi. Selain faktor H. Sigit WMP sebagai pemain anis merah, even kali ini menjadi ajang temu kangen pemain anis merah lawas dari berbagai kota.

Layang Sworo, gaco andalan Feri AM Trans berhasil keluar sebagai kampiun setelah bongkar isian sambil teler dari awal sampai akhir lomba. Selain memiliki isian mewah, suara Layang Sworo juga terdengar menonjol.

 

OM AW. AM TRISULA MAKIN BERTAJI

 

Menurunkan anis merah Trisula, Om AW berhasil mencuri kemenangan di kelas Ripah. Meskipun kurang maksimal di sesi sebelumnya, Trisula berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu ancaman di kelas yang pernah berjaya di tahun 2000an ini.

“Meski main pas hujan deras, Trisula masih mau kerja maksimal dan dapat koncer A,” ungkapnya. Menurut rencana Om AW akan kembali menurunkan gaco miliknya itu ke BnR Ambassador Award besok Minggu, 12 November 2017.

 

DATA JUARA KUSUMO CUP LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: kusumo cup speedtronik trisula

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp