TRISULA SF, BANYAK DIHUNI ANAK MUDA KREATIF

DATA JUARA 4th ANNIVERSARY TRISULA SF TANGERANG

Minggu 8 November 2020, kicaumania memadati gantangan Balaraja Bersatu. Mereka mengikuti gelaran prestise Anniversary ke-4 Trisula SF. Lomba dimulai tepat jam 10.00, kemudian dilakukan ritual potong tumpeng di tengah hari bakda dhuhur.

Seluruh anggota Trisula berkumpul dan berdoa bersama pada saat pemotongan tumpeng berlangsung. Mereka berdoa bersama, memohoan agar semua diberikan kesehatan, keselamatan, dan tentu saja agar jalannya lomba bisa lancar sampai selesai.

 

 

KACER EKSEKUTOR, H. ARDI CENGKARENG DKI

 

Peserta benar-benar meriah, jumlahnya di atas seribu, datang dari berbagai daerah di luar Tangerang seperti DKI, Serang, Pandeglang, Cilegon, Bekasi, Bogor, dan daerah lainnya.

Undangan sebenarnya lebih tertuju untuk komunitas kacer mania. Trisula SF, juga merupakan komunitas kacer. Tak heran bila kehadiran kacer mania cukup mendominasi peserta lomba.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Tetapi kelas lain seperti cucak hijau dan murai batu juga tak kalah meriah pesertanya. Terlihat, semua kelas cucak hijau dan murai nyaris full gantangan, hanya menyisakan satu dua gantangan yang kosong.

Trisula SF yang  dipimpin oleh bapak Asmarudin tergolong sangat sukses dalam mengadakan acara Anniversary kali ini. Boleh jadi, karena para personel Trisula saat ini juga didominasi oleh kalangan anak muda yang kreatif.

 

KACER MARKO, TEAM DENS SOLO

 

Kekompakan mereka sudah terlihat jauh sebelum acara lomba berlangsung, misalnya dalam mengelola dan membagikan informasi melalui media sosial. Semua pengambilan keputusan dimusyawarahkan dengan baik.

Daya tarik dari event ini, antara lain banyak dorprize yang memikat mulai sangkar, kaos, dan assesoris sangkar lainnya. Doorprice-doorprice ini berasal dari para sponsor. Ada juga tambhan sponsor tetap gantangan Balaraja Bersatu, seoerti dari pakan burung Phoenix dengan support berup obat dan makanan burung.

 

KUJANG BC CIKANDE, SERANG

 

Bersamaan dengan event ini, juga ada pengumpulan donasi serentak di 5 gantangan di Kabupaten Tangerang dan Kotamadya Tangerang. Donasi akan diberikan untuk Mas Brur, kicaumania yang sebelumnya aktif di komunitas cucak hijau.

Panitia menyampaikan beribu terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dan kepada semua sponsor masuk. “Tanpa dukungan dari seluruh pihak yang tidak bisa kami sebut satu persatu, event ini tidak akan berarti apa-apa. Mohon maaf bilama masih ada kekurangan di sana-sini,” ujar Asmarudin mewakili seluruh panitia dan keluarga besar Trisula S. [yayat, maltimbus]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara 4th anniversary trisula sf tangerang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp