SIAP MERAMAIKAN PSK KEDIRI CUP

KUNJANG BC KEDIRI

Kereta Senja dan Hantam Rata Mendominasi Kelas Kenari

Kereta Senja milik Dhenis dan Hantam Rata berbagai Podium di kelas Kenari. Di kelas Love bird Fighter, Shasi milik Agus LA meraih sebutan durasi Terpanjang di gelaran Kunjang BC Kediri, Rabu 12 Februari 2020.

Suara roll kasar yang kerap dilontarkan dengan gaya nagen bermaterikan lagu syahdu di kelas Kenari A mengantar gaco andalan Dhenis dari DT Dhenis Cup ke puncak tangga prestasi. Dihadang puluhan gaco kenari hebat, Kereta Senja nyaris tak bergeming.

 

 

 

Tim juri yang bertugas di Kontes Rutin Kunjang BC dibuat terkesima dan dipaksa memalingkan kepala untuk memastikan kehebatan suara Kereta Senja. Tak ragu, tim juri menghadiahi koncer A mutlak.

Qrun andalan Paw dari Paw Canary dan Hantam Rata andalan Dhenis dari DT Dhenis Cup menjadi lawan tangguh buat Kereta Senja. Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

 

JUARA KENARI B

 

Di kelas Kenari B, Hantam Rata berhasil membalas kekalahannya dengan merebut juara I. Kali ini Hantam Rata berhadapan dengan Dagangan milik Wawan Papburi dari Booo Kenari.  Dagangan meraih juara II, sementara Kartolo milik Gogon dan Ngantang meraih juara tiga.

Di kelas Murai Batu, Morena dari P2R BC bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya, Malik berhasil juara I di kelas Murai Batu A. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Gombloh andalan MD 2 Putra dari DT PSK KDR yang dinobatkan sebagai juara II, dan Sumanto milik MR WW dari DT PSK KDR di podium tiga.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Love Bird Fighter A, gantangan 11 yang ditempati Shasi menjadi tontonan menarik. Love bird Shasi andalan Agus dari LA SF tampil dominan dengan meraih sebutan Panjang 3, plus panjang 1 dan durasi lainnya hingga berhasil meraih poin 462.

Rivalnya ada di nomor gantangan 15 yang ditempati Zorro andalan Agus dari Cakra BC. Gaco ini terpantau ngekek durasi panjang 1, Masih 2dan durasi lainnya hingga mengumpulkan poin 170 sekaligus berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Momon andalan Ucup dari Rewel Gank dengan nilai 100.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Di kelas Love bird M2 A, juara I direbut Shiva andalan Tegoh dari Aws SF. Gaco yang ada di nomor gantangan 05 ini mampu ngekek durasi Masih 2 ima kali dan Poin dua kali. Gaco ini berhasil meraih poin 104.

Juara II direbut Mentos milik Tono dari Manik BC. Gaco ini mendapat sebutan ngekek durasi Masih 2 dua kali dan Masih 1 dan merangkum nilai 63. Sedangkan juara III direbut Dosis milik Agus LA dari LA SF dengan nilai 55.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Di kontes rutin Kunjang BC kali ini dijadikan para pemain sebagai ajang pemanasan sebelum turun di event nasional PSK Kediri Cup yang akan digelar di arena Kunjang BC pada hari Minggu, 23 Februari 2020.

"Siapapun boleh sewa Gantangan Kunjang BC, baik EO ataupun Indenpendent, bebas mau buka gelaran Latpres atau event. Parkiran luas dan pedhok parkir burung sangat luas. Yang minat silahkan hubungi Wakil Ketua Kunjang BC, Mr Fredi: 08986368677," ujar Indra, salah satu panitia.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KACER A

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

FREDY KETUA PELAKSANA GELARAN KUNJANG BC

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: kunjang bc kediri kenari kereta senja kenari hantam rata

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp