JET METTIK MILIK BANGKITS DARI CAKRA BC

KUNJANG BC KEDIRI

Ambisi CH Jet Mettik Dikandaskan Avatar, No Drop Terbaik di LB Fighter

Avatar milik Nafis dan Jet Mettik Milik Bangkit menjadi penguasa podium di kelas Cucak Hijau di gelaran Kunjang BC Kediri, Rabu 11 maret 2020. Di kelas Love Bird Fighter, No Drop tak terbendung.

Gelaran Kunjang BC di Lapangan Desa Kapas, Kunjang, Kediri pada hari Rabu, 11 Maret 2020 diikuti gaco-gaco hebat dari Kediri Raya, Jombang, dan Nganjuk. Di kelas Cucak Hijau, Jet Mettik andalan Bangkits dari Cakra BC nyaris mendominasi.

 

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Di kelas Cucak Hijau A, podium puncak dilibas Avatar yang jadi andalan Nafis dari Bungkul SF. Jet Mettik harus puas menjadi runner up Avatar. Sama-sama mengusung suara roll tembak, volum lantang dan gaya jamtrok, membuat tim juri Kunjang BC harus bekerja ekstra keras untuk menentukan yang terbaik.

Bangkits ternyata masih penasaran dengan kualitas Jet Mettik. Di sesi B, ia kembali menurunkan gaco kesayangannya. Asa pun berbuah manis. Jet Mettik sukses meretas prestasi teratas, mengalahkan sejumlah gaco hebat, diantaranya ada Setan Alas milik Sival Chuntet dari Kunjang, serta Pentol 45 milik Ady yang akhirnya meraih juara II dan III.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas Murai Batu, Sival Chuntet dari Kunjang bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya, Asoka berhasil juara I di kelas Murai Batu A. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Kayangan andalan Tiang Magak dari Belok Kiri yang dinobatkan sebagai juara II dan Siliwangi milik Cak Jum dari Ngemplak di podium tiga.

Di kelas Love Bird Fighter A, gantangan 22 yang ditempati No Drop menjadi tontonan menarik. Love bird No Drop andalan Arif Jojon dari KLFK SF tampil dominan dengan meraih poin 690. Durasi yang berhasil disandangnya adalah sebutan panjang 8 plus panjang 1.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 20 yang ditempati Kenzo andalan Frendy dari Sidowarek SF. Gaco ini terpantau ngekek durasi panjang 4 sebanyak dua kali dan masih 2 dua kali dan mengumpulkannilai 642.

Podium tiga menjadi milik Zorro andalan Agus dari Cakra Bc dengan nilai 250. gaco ini terpantau ngekek berdurasi panjang 1 sebanyak tiga kali dan masih 1 sampai dua kali.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Di kelas Love bird M2 A, juara I direbut Gotik andalan Yusuf dari 53 BC. Gaco yang ada di nomor gantangan 58 ini mampu ngekek durasi Masih 2 sebanyak empat kali dan masih 1 sampai enam kali. Poin yang dirangkumnya adalah 156.

Juara II direbut Slendang Biru milik Ambon dari Cakra Bc. Gaco ini mendapat sebutan ngekek durasi masih 2 dan Masih satu sebanyak lima kali, dan merangkum nilai 134. Sedangkan juara III direbut Gadis Desa milik Adi dari Cakra Bc dengan nilai 130. Gadis Desa terpantau ngekek durasi masih 2 tiga kali dan masih 1 lima kali.

 

JUARA KELAS KACER A

 

"Kunjang BC akan menggelar Latpres Twister Bird Food Feat Kunjang BC pada Hari Rabu,25 Maret 2020. Tiket 40, 30, 20,dan 15 ribu.  Full Tropy untuk juara 1, 2, dan 3 dan banyak doorprize dari Twister, kata Fredi, Ketua Pelaksana Kunjang BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY M1 A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: kunjang bc kediri ch jet mettik ch avatar lb no drop

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp