JAWARA CUCAK HIAJU A.

KEBOKICAK BC JOMBANG

Jelang Piala Kapolres Jombang Peserta Meluber, CH Avatar dan MB Lesus Junior Double Winner

Antusias para kicaumania dan love bird mania pun semakin membara dengan terdengarnya iven akbar yang akan di selenggarakan pada awal bulan Agustus Minggu pertama. Tercium sudah pada gelaran sore ini arena kebokicak di hujani para kicaumania. Sedangkan cucak hijau Avatar tak terbendung di dua laga dan murai batu Lesus Junior mampu mendominasi di dua laga.

Keseruan gelaran latihan di arena Kebokicak BC yang beralamatkan di Desa Kwaron Diwek Jombang berjalan lancar hingga usai  Kamis, 28 Juli 2022. Banyak para pemain luar kota yang mencoba menseting di arena lomba dan mendapat hasil positif dan mampu bersaing dengan burung mewah dalam kota. Terlihat pada sesi cucak hijau Avatar milik Mas Ardian dari Dua Putri mampu menyabet juara pada dua sesi.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di sesi cucak hiaju A, Avatar mampu menggeser keganasan dari KJ Basoer yang sama-sama memiliki lagu dan variasi yang cukup bagus. Dengan durasi kerja serta isian yang mewah keduanya mampu membius para penonton yang hadir di gelaran ini. Tapi cucak hijau KJ Basoer  harus bertekuk lutut dengan Avatar yang selalu menyuguhkan isian mewahnya kapada juri Kebokicak. Pada sesi ini Avatar menduduki peringkat pertama dan kedua milik KJ Basoer dari NCom Arger di kunci Boris milik Nurhadi dari Adella Pulo.

Keperkasaan Avatar di uji pada sesi kedua, ternyata lulus dari uji coba ini selepas mabung Avatar langsung  tancap gas dan mampu memegang mahkota juara. Pada nomer gantangan 15 Avatar terus mencecar isian dan roll tembak yang mampu membius para penngadil atau juri yang bertugas.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

“Alhamdulilah pada sore ini Avatar mampu bersaing dengan rivalnya tadi hampir saja jatuh pada sesi dua karena masih ada ulat hongkong dibawah tapi keburu penilaian berakhir dan mendapat juara satu lagi”. Ucap Mr Ardian.

Pada sisi cucak hijau B Avatar milik Mas Ardian dari Dua Putri masih bertengger di puncak kelasemen di ikuti Djagat 92 andalan Mas Arie dari Totok Syaraf SF dan di kunci Abimanyu milik Agasi dari Gradak SF.

 

JAWARA MURAI BATU B

 

Tak hanya pada kelas cucak hijau saja, kini pemandangan spektakuler  terlihat pada sesi ekor panjang murai batu muncul idola baru dari kota tahu Kediri Junior Lesus menyabet double winner dengan juara pada sesi B dan C. Kehebatan ini sudah terlihat pada kelas utama sayang pada saat itu Juior Lesus turun lantai dan di beri sangsi dis kualifikasi oleh juri kebokicak.

Pada kelas murai batu B Junior Lesus berdiri tegak di atas tangga juara di damping Robin Hood milik Rea BF dari MBJ Team dan di akhiri Sincan milik Mantri dari Kwaron.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulilah pada sore ini pemain semua kumpul satu tutik di gelaran kami, semoga di gelaran berikutnya dan seterusnya bakalan ramai terus, ada kelas bongkar hadiah pada sesi Love bird Fighter A. sekedar informasi pada seluruh kicau mania segera amankan pesanan tiket anda pada gelaran spektakuler kami di “Piala Kapolres Jombang” pada hari Minggu, 7 Agustus 2022. Pesanan tiket sudah mengalir deras jangan sampai kehabisan. Kebokicak menggunakan juru Independen dan mutlak tanpa teriak serta penjurian fair play,” Kata Mr Karyanto. [angga]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU B.

 

JAWARA LOVE BIRD P1 A

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang piala kapolres jombang ch avatar mb lesus junior

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp