MURAI BATU RAJA SELATAN MILIK SUPENO DARI SPN SF

KUNJANG BC KEDIRI

MB Raja Selatan Nyaris Double Winner, Raden Ngekek Panjang

Ambisi Raja Selatan andalan Supeno untuk mendominasi podium utama kelas Murai Batu nyaris meraih double winner. Sayang, ambisi ini digagalkan Angkrang. Di kelas Love Bird Fighter A, Raden unjuk durasi mewah.

Suara roll tembak yang kerap dilontarkan Raja Selatan yang mengusung vokal kolibri, kenari, dan gereja di kelas Murai Batu A, mengantar gaco andalan Supeno dari Spn SF Jombang ini ke puncak prestasi. Melawan puluhan gaco murai batu hebat, Raja Selatan nyaris tak bergeming.

 

 

JUARA MURAI BATU A

 

Tim juri yang bertugas di Latber Spesial Kunjang BC yang bermarkas di Lapangan Desa Kapas Kunjang Kediri, hari Rabu, 1 Januari 2020, dibuat terkesima dan dipaksa memalingkan kepala untuk memastikan kehebatan suara Raja Selatan.

Dewa Ruci andalan Pak Pri dari Duluran dan Porenjes andalan Munier dari Cik Team menjadi lawan tangguh buat Raja Selatan. Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

 

KOMUNITAS KENARI DUTA DNS CUP I KEDIRI

 

Raja Selatan pun berpeluang mengulang suksesnya saat berlaga di sesi kedua, kelas Murai Batu A. Namun, ambisi untuk merangkum dua prestasi emas digagalkan Angkrang andalan Kholiq dari Maduh BC. Angkrang yang juga rajin melontarkan suara roll tembak, mampu meredam keangkeran suara Raja Selatan.

Yono Cobra dari Pare bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya, Unix berhasil merebut juara I di kelas Cucak Hijau A. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Rante Babi andalan Moko dari Senggol Modot SF yang dinobatkan sebagai juara II dan Samber Lilin milik Haffis dari Dari Bungkul di podium tiga.

 

 

Di kelas Love Bird Fighter A, gantangan 12 yang ditempati Raden menjadi tontonan menarik. Gaco andalan Arka dari Cakra BC ini tampil dominan dengan sebutan panjang tiga plus panjang dua sekali dan berhasil meraih poin 575.

Rivalnya ada di nomor 14 yang ditempati Zorro andalan Agus dari Cakra BC. Gaco ini terpantau ngekek durasi panjang 2 sebanyak dua kali dan lanjut 2 tiga kali dengan total poin 570. Hanya terpaut 5 poin, Zorro harus rela mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Eyang andalan Saputro dari Cakra BC dengan nilai 270 yang terpantau ngekek durasi panjang 3 sekali dan masih 1 sebanyak dua kali.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Love bird M2 A, juara I direbut Gandrung andalan Erick dari Langgeng Mulya SF. Gaco yang ada di nomor gantangan 10 ini mampu ngekek durasi masih 2 sebanyak enam kali.

Juara II direbut Anak Lanang milik Mr Angga dari Tanpa Nama. Gaco ini mendapat sebutan durasi masih 2 sampai dua sekali dan masih 1 sebanyak tiga kali dan merangkum nilai 90. Sedangkan juara III direbut Melati milik Mr Sugik dari Tanpa Nama dengan total nilai 87. Melati terpantau ngekek durasi masih 1 sebanyak lima kali dan medium tiga kali.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

"Gelaran Latber Spesial hari ini di serbu komunitas cendet, kenari, kacer, murai batu, dan cucak hijau. Gelaran hari ini sempat di guyur hujan tapi para pemain tetap semangat. Terima kasih buat komunitas yang sudah hadir dan dukung terus gelaran Latber Rutin Kunjang BC setiap hari Rabu mulai pukul 14.00 Wib,"kata Fredi, Wakil Ketua Kunjang BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA CENDET A

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JUARA KENARI A

 

JUARA LOVE BIRD BABY M1 A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kunjang bc kediri mb raja selatan raden

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp