JUARA DI KELAS MURAI BATU A

KUNJANG BC KEDIRI

Jumlah Peserta Murai Batu Naik Signifikan

Seiring dengan banyaknya transfer murai batu berbanderol fantastis, di sejumlah gantangan mulai terlihat peningkatan kuantitas kontestan cukup signifikan. Tak terkecuali di Gantangan Kunjang BC Kediri.

Kunjang BC yang rutin menggelar Latber setiap hari Rabu sore mulai pukul 15.00 Wib kembali diserbu para pemain. Pada Rabu kemarin, 14 Agustus 2019, selain tetap didominasi pemain love bird, gantangan yang ada di Lapangan Desa Kapas, Kunjang, Kediri juga dibanjiri pemain murai batu.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Malah, peningkatannya cukup signifikan. Kalau biasanya jumlah peserta di kisaran 20-an, kali ini sudah hampir menyentuh angka 30. gaco murai batu yang sukses meretas prestasi emas di gelaran rutin kali ini adalah Sujud milik Teguh dari BKM.

Sujud berhasil mengalahkan Junior orbitan Iskak dari HSB SF dan Sakera andalan Sunarno dari SMB Pare Lor. Namun kekalahan Sakera di kelas A ini tak membuat Sunarno patah arang. Ia kembali membeli tiket di kelas B dan menggantang gaco kesayangannya.

 

SUNARNO DAN GACO ANDALANNYA SAKERA MONCER DI KELAS MURAI BATU B

 

Hasilnya, Sakera ganti melibas podium teratas. Di podium, Sakera bersanding dengan Takbiran orbitan Fandi dari Ayam Panggang Bangi SF dan Bintang milik Rumah Murai Batu dari Kediri.

Di kelas Cucak Hijau A yang jumlah pesertanya juga berjibun, Rante Babi milik Moko dari Senggol Modot Sf bisa menyunting tropi utama. Gaco ini sukses meredam kehebatan Valen yang diusung Frizka dari Suko SF dan Paijo milik Cak To dari Horok Horok BC.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD L2 A

 

Di kelas B, giliran Semprul yang menguasai podium puncak. gaco milik Aldy dari AWS SF ini bertarung sengit melawan Moge orbitan Tiyang Magak dari Belok Kiri BC dan Pentol 45 andalan Ady dari Cakra BC.

Di kelas Love bird L2 A, nomor gantangan 34 yang ditempati Manuk milik Manuk dari Pare berhasil mengeksekusi prestasi teratas. Gaco ini terpantau ngekek durasi Lanjut dua sampai lima kali dan lanjut satu enam kali dengan total poin 702.

 

[iklan-sisipan]

 

Juara II direbut Pandawa milik Yasa dari Bintang Sakti. Gaco ini mendapat sebutan durasi Lanjut dua tiga kali dan Masih dua sekali dan merangkum nilai 274. Sedangkan juara III direbut Nano-Nano milik Zaki dari Cakra BC dengan nilai 86 hasil dari sebutan ngekek durasi Lanjut dua sekali dan poin tiga kali.

Di kelas Love bird Fighter A, gantangan 01 yang ditempati K-cung milik Akhtar dari DT PSM BC yang akan menggelar even pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019 di gantangan BIBC Perak, Jombang, tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Panjang Empat dan Panjang satu sekali hingga meraih poin 452 dan ditetapkan sebagai juara I.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Rivalnya ada di nomor 04 yang ditempati Heiho andalan Brewox dari Sakti BC. Juri menyebut durasi untuk Heiho dengan sebutan panjang dua sekali dan lanjut dua sekali, dan memberi nilai 280. Sedangkan di peringkat tiga, ada Manuk andalan Manuk dari Pare dengan nilai 195 yang terpantau ngekek durasi Lanjut dua sebenyak dua kali dan Masih dua sekali.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY B

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

KATA KUNCI: kunjang bc kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp