BINTANG ANDALAN RUDY RAIH DOUBLE WINNERS

KUNJANG BC KEDIRI

Murai Batu Bintang dan Love Bird Zorro Double Winner, Rabu Depan Kunjang BC Libur

Karena ada pemilihan kepala desa, pada Rabu depan Kunjang BC dipastikan bakal libur. Di gelaran rutin Rabu, 23 Oktober 2019, MB Bintang dan LB Zorro tampil mewah dengan mencetak hasil double winner.

Latber rutin Kunjang BC,  Rabu, 23 Oktober 2019, yang berlokasi di Desa Kapas, Kecamatan Kunjang, berjalan lancar dan tertib. Rabu depan, 30 Oktober, Kunjang BC akan libur karena banyak panitia Kunjang BC yang menjadi panitia pildes, dan Kunjang BC akan dibuka kembali Rabu, 06 November 2019.

 

 

JUARA LOVE BIRD BABY MEDIUM A

 

Di sesi Love Bird L2 A, di nomor gantangan 37, ada Matahari milik Rahmad Kacamata dari Kalingga BC yang tampil apik. Gaco ini terpantau ngekek durasi L2 sebanyak dua kali dan L1 sekali dan meraih poin 246. Juara 2 direbut Nano Nano milik Zaky dari Cakra BC. Gaco ini mendapat sebutan durasi L1 sekali dan M2 sekali dan merangkum nilai 170. Sedangkan juara 3 direbut Gondo milik Yetno dari MJY BC dengan total nilai 149. Gaco ini terpantau ngekek durasi L1 sekali dan masih satu sekali.

Di kelas love bird fighter A, ada Zorro andalan Agus dari Cakra BC yang tampil apik. Zorro meraih podium puncak di sesi A dan lanjut lagi di sesi B-nya. Di belakang Zorro, ada Pina dan Gondo di sesi A. Sedang di sesi B dikuntit Bibi dan Lampir.

 

 

Di kelas Murai Batu A yang diikuti 29 kontestan, Bintang andalan Rudi SF berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Bintang sukses meretas podium emas. Di sejumlah gantangan, gaco lawas ini kerap naik podium puncak. Murai batu Joyoboyo andalan Cholik dari APB SF mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Cakra andalan Agunk dari GF BC.

Di kelas B, Bintang masih unggul dan berhasil membawa pulang tropy juara 1 lagi. Joyoboyo andalan Cholik dari APB SF menempati posisi runner up diikuti Madona andalan Gondrong dari SMB Sidowarek

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas kacer, Yoga Sena dari K2 SF bisa pulang sambil tersenyum karena gaco andalannya, Bangkit berhasil merebut juara I di kelas Kacer A. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Bangkit mampu meredam kedahsyatan Doraemon yang diusung Galih Farid dari Tribal SF dan Naga Hitam besutan Aan dari Ababil BC.

Murai batu Bintang milik Rudi SF yang berhasil membawa doubel winner, mengungkapkan jika gaco ini punya kelebihan gaya sujud, tembakan panjang dengan isian suara jangkrik, kenari, dan cililin yang mampu membuat juri selalu melirik Bintang.

 

JUARA LOVE BIRD L2 A

 

Kepada Wawa Burungnews, Rudi SF mengungkapkan  jika Bintang Pagi hari cukup dikasih jangkrik 5 ekor, dijemur 1 jam, setelah itu diangin-anginkan di teras sampai jam 12 siang. Setelah itu dimandikan di kramba, lalu habis mandi diangin-anginkan kembali. Baru setelah Bintang kering di krodong dan ditempelkan masterannya cililin, dan kenari.

Sore jam 5 cukup harian jangkrik 5 tidak pakai kroto atau ulat kecil. Kalau Bintang mau turun lomba latber atau latpres, H-1 pagi dikasih jangkrik 5 dan sore jangkrik 10 ekor. Hari H, Bintang pagi di kasih 5 ekor jangkrik, siang dimandikan kemudian dikasih jangkrik 5 ekor setelah itu full krodong dan berangkat lomba.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA KACER A

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kunjang bc kediri murai batu bintang love bird zorro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp