MBAH GIMBAL DKK. TIKET TERJANGKAU, SENYAMAN BENZ WIRA CUP

KPU CUP PURWOREJO, BERAPA PUN PESERTA BONUS KELUAR

Kangen Lomba Nyaman Seperti di Benz Wira Cup, ke Sini Dulu

Mereka yang hadir di Benz Wira Cup selalu mengingat suasana yang begitu nyaman. Anda yang kangen atau penasaran, sudah bisa merasakan auranya di KPU Cup Purworejo, 17 Maret besuk. Tiket merakyat, hadiahnya mewah menantang, jurinya fairplay.

KPU Cup adalah gelaran hasil kerjasama Purworejo All Star dengan KPU Purworejo. "Ini bagian dari sosialisasi untuk mensukseskan Pemilu yang akan dilaksanakan 17 April. Harapannya para kicaumania yang merupakan bagian dari warga negara yang baik juga berperan aktif mensukseskan Pemilu," jelas Mbah Gimbal, ketua panitia.

Dukungan lintas daerah sudah didapat mbah Gimbal dan kawan-kawan. “Ini lomba dengan tiket terjangkau, mulai 30 ribu hingga tertinggi 100 ribu saja. Kalau teman-teman luar kota yang agak jauh mau hadir, ya terimakasih. Tentu targetnya daerah yang tidak  terlalu jauh seperti Magelang, Yogyakarta, Wonosobo, Banjarnegara, Kebumen, dan sekitarnya,” ujar Mbah Gimbal.

 

 

 

Secara kemasan, even ini cukup menantang. Semua kelas memberikan tambahan hadiah alias bonus. “Insya Allah, bonusnya pasti keluar berapa pun peserta. Bonus cukup menarik, tiket 30 ribu juara 1 dapat tambahan 100 ribu; tiket 50 ribu juara 1 dan 2 masing-masing ditambah 100 ribu dan 50 ribu; tiket 80 ribu ada bonus untuk juara 1, 2, dan 3 masing-masing 200 ribu, 100 ribu, dan 50 ribu; terus kelas utama 100 ribu bonus disediakan buat juara 1 sebesar 500 ribu, juara 2 dapat 250 ribu, dan juara 3 masih kebagian 100 ribu.”

Buat kicaumania milenial yang hobi ngoleksi tropi, semua kelas juga menyediakan tropi eksklusif untuk juara 1-3. Panitia juga menyiapkan 500 ribu rupiah dan tropi untuk peraih juara umum. “Model lomba kita upayakan bisa nyaman seperti di Benz Wira Cup. Jadi sebelum ke even Benz Wira, rasakan dulu suasananya di sini,” imbuh Benz Wira yang memastikan akan hadir dan ikut mengawal langsung jalannya lomba ini.

Untuk kenyamanan calon peserta, sebaiknya memang pesan tiket lebih dulu. Silakan hubungi Bayu Bata di 081392119560.

BROSUR DAN JADWAL KPU CUP PURWOREJO, KLIK DI SINI

 


 

KATA KUNCI: mbah gimbal benz wira cup kpu cup purworejo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp