GAYA SUJUD DENGAN ROLL TEMBAK, PIZZARO BAWA PULANG 3 PIALA.

KOPDAR SMM - MALANG, #2

Pizzaro Menyegel 3 Piala, Siap Meluncur ke Khofifah Cup III

Murai batu Pizzaro bermain konsisten 3 sesi untuk menggondol 3 piala pada Kopdar SMM di gantangan Prasasti Malang 17 September 2023. Selanjutnya siap bermain di event Khofifah Cup III (24/9) di lapangan Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya.

Dalam beberapa bulan ini penampilan Pizzaro gaco lama milik Permana dari Dewi Sri BF, tidak pernah lepas dari jalur kemenangan. Dibuktikan pada Kopdar SMM di Malang (17/9), bermain tiga sesi Pizzaro bisa membawa pulang 3 piala sebagai juara 2, 3 dan 5. "Allhamdulillah, jarang sekali dia zonk setiap kali berlomba," kata Permana.

 

 

Bertarung dengan burung-burung papan atas di sesi pembuka lomba, Pizzaro mampu memperlihatkan aksi hyper sujud dibarengi tembakan volume yang tembus. Untuk bisa mengamankan 1 piala sebagai juara kelima di kelas Kopdar A.

Penampilan konsisten pada sesi selanjutnya, membuat Pizzaro berhasil naik dua peringkat di posisi ketiga kelas murai batu Tantangan I. Dua peringkat teratas diduduki oleh Petir milik Kaji Yono dan Macan Asia milik H Tarmin dari Tarmin BF sebagai juara satu dan dua.

 

PERMANA KETIKA MENERIMA PIALA & PIAGAM DI KELAS UTAMA.

 

Bermain banyak kelas membuat penampilan Pizzaro semakin edan saja, bersaing ketat dengan Prasasti yang juga ikutan tampil bagus. Pizzaro harus puas berada di posisi runner up usai kalah dari Prasasti yang dinobatkan sebagai sang juara. "Ya mungkin keberuntungan belum berpihak kepada saya, tapi disyukuri aja apapun hasilnya yang penting tidak zonk," jelas Permana.

Dalam waktu dekat ini permana akan menyiapkan jagoannya untuk bertanding di event akbar Khofifah Cup III di lapangan Bumi Marinir Karang Pilang Minggu besok (24/9). "Mudah-mudahan di Khofifah Cup III juga bisa membawa pulang banyak piala," tutupnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SMM - MALANG, KLIK DI SINI

 

TIM DEWI SRI BF KONSISTEN BERADA DI PANGGUNG JUARA.

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: kopdar smm - malang pizzaro khofifah cup iii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp