GAYA NGEPLAY SUJUD RK MENJADI PEMENANG DI KELAS KOPDAR A.

KOPDAR SMM - MALANG, #1

RK dan Sinar Jaya Konsisten Meraih Piala di SMM

Murai batu RK milik Yayan Nova Cell dan Sinar Jaya milik Denny Hendrawan dari Magelang, selalu konsisten untuk meraih piala di setiap gelaran SMM baik itu lomba kopdar maupun eventnya.

Dua jawara yang sama-sama naik daun pada setiap gelaran SMM, adalah RK (Reinkarnasi) milik Yayan dari Nova Cell SF Banyuwangi sebagai juara pertama di kelas pembuka lomba Kopdar A serta Sinar Jaya milik Denny Hendrawan dari Sinar Jaya Magelang meraih juara 3 dan 5. "Baru kali ini kita pulang tidak membawa juara pertama," ucap Denny.

 

 

RK MENJADI JAWARA DI SESI PEMBUKA KOPDAR SMM DI GANTANGAN PRASASTI.

 

RK yang pernah membuat gempar pada Anniversary SMM ke-2 dengan menggondol dua kemenangan, kini RK harus puas membawa pulang 1 piala saja. "Perasaan saya mengatakan hari ini kita bisa membawa pulang 2 piala, ternyata pada sesi kedua RK tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. Menurut saya tampilnya lebih bagus dari yang pertama, mungkin belum rejeki saja," bilang Yayan.

Turun pada sesi pembuka lomba, RK yang berada di gantangan paling pojok nomor 12 benar-bena tampil gemilang dengan aksi ngeplay sujud (macul-macul) dengan tembakan berdurasi yang rapat untuk menyegel satu-satunya kemenangan unggul atas Abimanyu dan Kharisma.

 

 

Kembali bermain di kelas Kopdar F, RK yang memperlihatkan tembakan panjang-panjangnya belum bisa masuk nominasi kejuaraan dan hanya mendapatkan 1 pengajuan dari dewan juri. Saat tampil lagi di kelas Kopdar I, penampilan RK semakin menurun dan belum bisa masuk 5 besar.

Sukses ini tetap membuat hati Yayan cukup bangga akan penampilan anak didiknya, Allhamdulillah hari ini kita masih bisa membawa pulang 1 piala ke kota Banyuwangi. "Selanjutnya saya akan persiapkan untuk bermain di Pangeran Sabrang Cup feat SMM pada hari Minggu, 28 Januari 2024," tuturnya Yayan mengakhiri perbincangan dengan Burungnews.

 

YAYAN & ISTRI MENGHANTARKAN RK MERAIH JUARA PERTAMA.

 

Penampilan apik juga dipertontonkan oleh Sinar Jaya milik Denny Hendrawan dari Sinar Jaya Magelang. Hanya bermain dua sesi, Sinar Jaya bisa mempersembahkan 2 piala sebagai juara ke tiga dan ke lima. "Sudah 7 kali kita tampil di gelaran SMM, dan ini merupakan gelaran paling OKE menurut saya sebagai wadah lomba murai batu terbaik tanah air," kata Denny.

Mengandalkan tembakan yang dashyat dengan isian banyak lagu seperti cililin, love bird, gereja, kapas tembak, sikatan, tengkek buto. Sinar Jaya yang berada di gantangan nomor 8 harus puas berada diposisi ke tiga kelas Kopdar B kalah dari Slamet dan Rampes.

 

KRU DENI SINAR JAYA KONSISTEN BAWA PULANG PIALA SETIAP GELARAN SMM.

 

Tampil kembali untuk yang ke dua kalinya, Sinar Jaya atau yang akrab disapa SinJay ini masih bisa memikat hati tim pengadil untuk memberinya bendera nominasi. “Penampilan ke dua SinJay sedikit menurun mas, masih bagus penampilan pertamanya tadi. Mungkin bisa jadi karena jaraknya terlalu mepet, karena idealnya tampil dua kali pada sesi awal dan sesi terakhir,” terang Denny.

Melihat kestabilan SinJay meraih piala pada setiap gelaran di SMM, Denny bersama kru dari Magelang kembali mempersiapkan gaco terbaiknya tersebut pada even Pangeran Sabrang Cup yang juga akan berlangsung di gantangan Prasasti Malang pada 28 Januari 2024. “InsyaAllah kita akan ketemu lagi mas pada Pangeran Sabrang Cup dan mudah-mudahan masih bisa kembali tampil apik dan membawa pulang piala,” tutup Denny.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SMM MALANG 2024, KLIK DI SINI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

TEMBAKAN PANJANG SINJAY MEMIKAT HATI BEBERAPA KICAUMANIA UNTUK MEMINANGNYA.

 

DENNY MENERIMA PIALA JUARA 3 SINJAY DI KELAS UTAMA PERTAMA.

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar smm sedulur murai mania rk sinar jaya malang gantangan prasasti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp