ARIS HEREX JOMBANG, JINABAD NAIK PODIUM

KOPDAR SKN XV GEMA 45 SURABAYA, #3

Jinabad dan Balas Timur Naik Podium, Tawaran Terus Mengalir

Sering menuai kemenangan di event sekitar Jombang dan Mojokerto, rupanya membuat Jinabad ingin menaikkan kastanya. Di Kopdar SKN XV  burung yang pernah ditawar 100 juta ini meraih podium 3 di tiket 2, 200K. Sedang Balas Timur meraih podium 1 di tiket 550K.

Kopdar SKN XV GEMA 45 SURABAYA, Minggu, 30 Juli 2023 berjalan meriah. Yang datang tak hanya Kicaumania Blok Timur, tapi juga ada dari Blok Tengah.

 

TEAM HEREX SF JOMBANG, PENGAWAL JINABAD

 

Bermain di tiket 2,200K, melawan murai batu yang punya nama besar dan milik bos besar, Jinabad berhasil naik podium 3.

"Ini pertama kalinya Jinabad naik podium di SKN, rasanya bangga," ujar Aries HEREX SF Jombang yang mengawal langsung gaconya.

 

 

Catatan Burungnews.com, Jinabad pernah juara 1 di kelas Murai Batu Danramil tiket 330K atau tiket utama. Burung yang punya ekor cukup panjang ini menarik dengan gaya show yang indah. Powernya juga keras hingga terdengar dari luar lapangan.

Mr Johan mengaku jika Jinabad pernah ditawar Kaji Jaddab 100 juta waktu di event Tatto Cup yang berada di gantangan Dayang Sumbi Mojokerto. Kata juragannya, minta 200 juta.

 

TROPI JINABAD, BIKIN BANGGA

 

 "Saat ini Jinabad sedang topformnya. Dan akan lebih bagus lagi jika nanti menginjak bulu yang sudah tua,” ungkap Mr Johan.

Masih menurut Mr Johan, Jinabad biasanya bisa untuk lomba antara 10 hari sampai dua minggu. Sekali main, biasanya antara 2 sesi sampai 3 sesi. Selain Jinabad, Aries Herex sebenarnyah masih punya gaco yang bernama Barong, sayang kondisinya sedang mabung.

 

 

Prestasi Jinabad menurut Mr Johan banyak sekali. Banderol 200 Juta menurut Johan adalah harga yang pantas. Sebab, selain burung ini bisa untuk lomba dan sering juaranya, ekornya juga panjang sekali.

Masih dari Jombang, ada Balas Timur milik Eka Jaya yang berhasil juara 1 di tiket 550K. Menurut pemiliknya Balas Timur sering masuk di event SKN.

 

BALAS TIMUR PODIUM 1 KOPDAR SKN XV GEMA 45 SURABAYA

 

Burung ini juga pernah naik podium di sebuah event di Satelit BC Mojokerto. Dulu pemiliknya pernah minta di angka 80 juta. Namun jika terus naik prestisenya, banderol nya juga ikut naik.

Setelah meraih podium di Kopdar SKN VX, baik Jinabad atau Balas Timur, mereka yang menanyakan burung ini dijual atau tidak terus mengalir. Baik Aries HEREX atau Eka Jaya mengaku dijual, namun kalau harganya cocok. [ranto/diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SKN XV GEMA 45 SURABAYA, MINGGU, 30 JULI 2023, KLIK DI SINI

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: kopdar skn xv gema 45 surabaya jinabad balas timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp