APANK DAN YUSS YNWA PEMENANG PERTAMA DAN KEDUA KELAS UTAMA.

KOPDAR SKN XI SIDOARJO, #1

Valentine Sabet Juara Kelas Utama, Shogun Menangi Kelas Pembuka

Valentine gaco Apank dari 139 Team berhasil menjadi yang terbaik di kelas utama murai batu Luar Biasa A pada Kopdar SKN XI di gantangan Puspa Agro, Jemundo, Sidoarjo. Shogun milik Abah Pri dari PS SF merebut juara kelas pembuka.

Persaingan sengit di kelas utama antara Valentine gaco Apank dari 139 Team dengan Singo Edan milik Yuss YNWA Malang. Keduanya menampilkan perform terbaiknya dan berhak mendapatkan nominasi terbaik dan pemenang ditentukan lewat TOS yang dimenangi oleh Valentine.

 

 

VALENTINE GACO APANK MENJUARAI KELAS UTAMA KOPDAR SKN X.

 

Keduanya beradu pukulan untuk menjadi yang terbaik dan tim juri SKN memberikan bendera koncer yang sama untuk memperebutkan gelar terbaik. Setelah Valentine dan Singo Edan bersaing menjadi yang terbaik, Raden milik Epta dari MBR Tuban menyusul di posisi tiga diikuti Bedjo gaco anyar Henry ABS serta Kodrat andalan H Wawan berada di posisi empat dan lima.

Sementara di kelas pembuka yaitu kelas murai batu Nusantara A yang dibuka tepat pukul 11.00, Shogun milik Abah Pri dari PS SF berhasil menjadi yang terbaik. Menampilkan tembakan cililin dan kenari yang diulang-ulang, ditambah beberapa variasi lagu lainnya membuatnya mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil SKN.

 

YUSS YNWA MENGHANTARKAN SINGO EDAN JADI RUNNER-UP KELAS UTAMA.

 

Partikelir gaco Amik dari MBTM mampu membuntuti di posisi dua juga tampil tidak kalah apiknya dengan tonjolan gereja, kenari, kapas tembak, hingga cililin. Charles gaco baru H Novi dari Walet SF Gresik menjadi terbaik ke tiga diikuti Millioner milik Adi Bonsai dan Yakuza andalan Permana dari SKN Malang diposisi empat dan lima.

Berikut kami lampirkan Data Juara Sementara Kopdar SKN XI:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SHOGUN GACO ABAH PRI MEREBUT JUARA KELAS PEMBUKA KOPDAR SKN XI.

 

PARTIKELIR MILIK AMIK MEREBUT JUARA 2 NUSANTARA A.

 

SUASANA KEMERIAHAN KOPDAR SKN XI DI GANTANGAN PUSPA AGRO SIDOARJO.

 

SPG MENYERAHKAN PIALA KOPDAR SKN XI.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: kopdar skn xi skn seduluran kicau nusantara puspa agro valentine singo edan shogun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp