MR. HARYANTO (TENGAH), OLYMPUS HATRIK DI KELAS FIGHTER

KOPDAR KONSLET JATIM - BLITAR, #2

Lovebird Innova dan Olympus Hatrik di Fighter + Vidio

LB Olympus  dari Bondowos durasi panjangnya berhasil menghantarkannya hatrik di kelas Fighter. Demikian pula LB Innova juga Hatrik. Sedangkan Wika puncaki Fighter Khusus Jatim.

Lovebird Olympus besutan Mr. Haryanto dari Sabar SF Bondowoso benar-benar tangguh, gaco fighter ini berhasil meraih hatrik di Kopdar Konslet Jatim di Blitar, yaitu juara 1 di sesi Fighter Istimewa Jatim, Lovebird Fighter Jatim, Lovebird Fighter Istimewa A Tambahan Kelas, juga meraih juara 2 dan 4 di sesi yang lain.

 

 

Saat tampil di sesi Fighter Istimewa performanya benar-benar ciamik, “Alhamdulillah, jauh-jauh datang dari Bondowoso tak sia-sia dapat juara 1 sebanyak 3x, gaco ini sudah hampir setahun di tangansaya,” kata  Mr. Haryanto.

“Dulu belinya di Madiun, waktu itu burung dalam kondisi rusak, durasinya tidak keluar, kalau keluar pun tidak panjang, hanya 20, 30. Bisanya keluar durasi panjangnya ternyata harus direndeng dengan rendengannya, sama-sama betina. Setelah saya menemukan rendengannya yang pas, Olympus bisa keluar durasi panjang mentoknya,” kata Haryanto.

 

MR. HANNY (PALING KANAN), LB INNOVA HANTRIK

 

Olympus pernah juara di Madura, Sidoarjo, Surabaya, Bondowoso, Situbondo, dan Jember. Dengan adanya Kopdar Konslet di Blitar ini menambah mantab Mr. Haryanto untuk terus menggeber jagoannya. “Kopdar Konslet di Blitar ini matab lah pokoknya.  Untuk lovebirdmania jangan sampai hilang, jangan patah semangat, buktinya di sini beberapa sesi full terus, mantab,” ungkapnya.

Tak kalah hebat dengan Olympus, lovebird Innova milik Mr. Hanny alias FB (Family Brother, Red.) dari PMSF Sidoarjo juga berhasil hatrik, kemenangannya kebanyak di sesi rest 2 menit, seperti: juara 1 di Fighter Bebas Rest 2 Menit Reaktor Metabolis, juara 1 di Fighter Bebas Rest 2 Menit dan di Lb. Fighter Bursa 50 juta, selain itu juga meraih juara 3 dan 6 di sesi figher yang lainnya.

 

MANUNGGAL SF TULUNGAGUNG, HANTARKAN LB WIKA JUARA 1, 2, 2, DAN 2

 

“Kalau Innova sudah sering juara, di Kopdar Konslet Surabaya juara 2, dulu burung ini saya pinang dari Jember. Selain Innova, saya juga membawa Avanza yang meraih juara 3 di sesi Fighter Standart Kopdar Konslet tiket 250K,” kata Mr. Hanny.

Lovebird Fighter yang juga unjuk gigi di event yang di gagas oleh aa Duki ini adalah Wika milik Adhi PJP dari Manunggal SF Tulungagung. Gaco ini berhasil meraih juara 1 di sesi Fighter Khusus Jatim Star, dan runner up di beberapa sesi, diantaranya: Fighter Jatim, Fighter Blitar dan Fighter BOB. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR KONSLET JATIM-BLITAR, KLIK DI SINI

 

 

DEWI AJENG MILIK MR. HASAN BUAH HATRIK DI FIGHT. STD, FIGHT BEBAS A, FIGHT BLITAR

 

D’ALVAN BF MALANG, LB ARTOMORO JUARA 1 LB UMUM BURSA 30 JT

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar konslet jatim blitar lovebird innova olympus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp