GANDHI (KANAN) MENGAWAL OLYMPUS JUARAI SESI MURAI BATU G-25 A DAN B.

KONTES RUTIN ARS SIDOARJO

MB Olympus Menampilkan Yang Terbaik, Sabet Dua Kali Juara Pertama

Olympus gaco anyar Gandhi ADC sukses mengamankan dua gelar juara pertama di kelas murai batu G-25 A dan B pada kontes rutin ARS di gantangan Faskul Wisma Tropodo, Sidoarjo pada hari Rabu, 14 September 2022.

Gaco baru dari Gandhi ADC dari Ring ADC Surabaya mampu memberikan suguhan menarik lewat gaya sujud dan pukulan panjangnya pada dua sesi yang diikutinya. Olympus yang baru dua bulan berada di kandang ADC sudah banyak menyumbangkan prestasi di beberapa gantangan di seputaran Surabaya dan Sidoarjo.

 

 

GANDHI DARI RING ADC MEMBAWA OLYMPUS DUA KALI JUARA PERTAMA. 

 

Burung ekor panjang yang baru lepas dari masa mabungnya itu, langsung tampil tune-in dalam beberapa gelaran yang diikutinya dan siap menyongsong lomba besar. “Setelah mabung, sudah beberapakali piala dibawa pulang oleh Olympus, salah satunya ya di latber rutin ARS di Faskul Wisma Tropodo,” teran Gandhi kepada burungnews.

Olympus yang berusia sekitar dua urakan ini mampu tampil stabil pada dua sesi yang diikutinya, pada sesi murai batu G-25 A berhasil tampil mendominasi dan mendapatkan bendera koncer A mutlak. Gaya main sujud serta pukulan mampu dikeluarkan semua oleh Olympus, bahkan tembakan panjang kenarian mampu membuat sang empunya burung tersenyum bangga. “Sebenarnya lagunya banyak sekali mas, tapi hari ini yang paling menonjol kenari dan love bird-annya,” tambah Gandhi.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU G-25 A.

 

Setelah tampil apik pada sesi pertama, Olympus kembali memperlihatkan penampilan stabilnya dan kembali membawa pulang gelar juara pertama untuk ke dua kalinya. Menurut Gandhi, penampilan ke dua masih belum maksimal. “Bagusan penampilan pertama, mulai dari gaya dan tembakan dikeluarkan semua. Pada sesi B masih ada nge-timenya tapi dalam batas toleransi,” jelasnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANISE ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM GOLD ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

RUNNER-UP DI KELAS CUCAK HIJAU G-25 A.

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

JUARA 2 SESI CUCAK HIJAU A.

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

Apapun  masalah "noise"  pada burung anda, dari  STUCK  sampai sekedar  ingin pamer , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS langsung .

 

 

KATA KUNCI: ars akar rumput sidoarjo adc olympus faskul wisma tropodo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp