HBF BANDUNG


KOPDAR KOBUCIK KARAWANG, #2

HBF Bandung Gemilang, Lanjut Radja Cup

Lomba burung berkicau skala akbar sudah mulai bermunculan. Beberapa sudah berlangsung, lainnya segera menyusul, seperti Radja Cup #2 yang bakal berlangsung Minggu 2 Agustus 2020. Sebagian kicau mania sudah mempersiapkan amunisinya. Salah satunya HBF Bandung.

HBF kini sedang naik daun di kota Bandung. Berbagai amunisi berkualitas berada di dalamnya. Murai batu, love bird, cucak hijau, dan kenari mengisi daftar skuad amunisi HBF Bandung. Djanur yang memegang kendali tim asal Kota Kembang ini, sedang gencar memburu prestasi di lomba-lomba besar. Berbagai persiapan pun dilakukan Djanur bersama rekan-rekan lainnya.

 

HBF BANDUNG SIAP BOYONG TROPI KOPDAR AKBAR KOBUCIK

 

Minggu kemarin (26/07), Djanur dan kawan-kawan menyambangi kota Karawang untuk mengikuti gelaran Kopdar Akbar Kobucik di Lapang Alam Kreasi Sake. Di sini, HBF menurunkan cucak hijau Carly sebagai perwakilan. Carly mengikuti semua kelas yang dilombakan, saat itu adalah harinya cucak hijau.

Tentu saja Djanur bukan semata-mata sekadar berpartisipasi atau meramaikan saja. Carly jago yang mempunyai kualitas di atas rata-rata dan ingin meraih prestasi.

 

CARLY SIAP BUAT KEJUTAN DI RADJA CUP 2

 

Datang cukup jauh dari Bandung ke Karawang, Djanur tak ingin pulang dengan tangan hampa. Ternyata benar, Carly hampir menguasai semua kelas. Tembakan dan kombinasi lagu yang dikeluarkan oleh Carly, mengantarkannya meraih juara ke 2, 2, 2, dan 3.

Di kelas kenari, HBF mempercayakan kepada Kapten. Kualitas yang dimiliki Kapten sudah dibuktikan pada gelaran Piala Bhayangkara seminggu sebelumnya. Saat itu, Kapten berhasil mencuri juara 1. Tak heran jika Djanur kembali menjajalnya kembali di Karawang. Kapten pun terbukti mampu bersaing, dibuktikan dari hasil 2, 2, dan 3. Hasil yang cukup memuaskan Djanur dan kawan-kawan.

 

 

Satu lagi amunisi andalan HBF Bandung, yaitu love bird Planet. Disediakannya kelas Love Bird Umum pada gelaran tersebut, membuat Djanur memberi komando kepada Baleva Rebel untuk membawa Planet ke Karawang. Tak disangka, ternyata yang datang adalah love bird-love bird papan atas.

Bukannya ciut nyali, Baleva malah makin semangat untuk bersaing dengan mereka. Bersanding dengan para jawara love bird konslet, membuat Planet tampil kesetanan. Meskipun harus puas meraih posisi ke 3 dan 5, namun Baleva sang mekanik Planet, cukup bangga masuk dalam daftar juara love bird.

 

HBF BANDUNG OPTIMIS BERANGKAT KE RADJA CUP 2

 

Dengan hasil yang diperoleh di atas, cukup menguatkan tekad Djanur untuk melenggang ke Radja Cup 2 di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta. Kehadirannya juga bisa menjadi salah satu wakil dari Kota Bandung di even prestisius tersebut.

“Alhamdulillah, semua amunisi yang kita bawa menuai hasil yang membanggakan HBF. Bagi saya itu sudah jadi bekal yang cukup untuk berangkat ke Cibubur. Mudah-mudahan semua amunisi HBF dalam keadaan fit dan bisa tampil maksimal di sana,” jelas Djanur kepada burungnews sambil menutup pembicaraan. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA KOPDAR AKBAR KOBUCIK, KLIK DI SINI

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: kopdar akbar kobucik hbf bandung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp