KOPDAR AKBAR KOBUCIK KARAWANG


DATA JUARA KOPDAR AKBAR KOBUCIK KARAWANG

Minggu 26 Juli 2020, Karawang menjadi lautan cucak hijau. Komunitas Burung Cucak Ijo Karawang (Kobucik) menggelar Kopdar Akbar dengan menggandeng EO Radjawali Indonesia di Lapang Alam Kreasi Sake Adiarsa. Gelaran ini menyedot perhatian kicau mania hingga meraih 812 peserta, baik dalam maupun luar kota Karawang. Selain cucak hijau, jenis burung lain pun penuh sesak di setiap kelasnya.

H. Bustami Wiryawan selaku Ketua RI DPW Jabar 3 sekaligus Penanggung Jawab lomba dan Boim Karat selaku Ketua Kobucik, berhasil mengkolaborasikan lomba ini menjadi lomba yang menarik untuk diikuti kicau mania.

 

PITER (PANPEL) & H BUSTAMI

 

“Alhamdulillah, gelaran ini berjalan dengan baik dan lancar hingga akhir. Terima kasih banyak kepada kicau mania yang hadir, khususnya Komunitas Cucak Hijau, kalian luar biasa. Tak lupa kepada H. Bustami, juri, panitia, beserta jajaran Radjawali Indonesia Cabang Karawang, yang telah mengawal lomba dengan baik dari awal sampai dengan selesai. Mudah-mudahan semakin mempererat tali silaturahmi antar kicau mania di mana pun berada,” pungkas Boim Karat.

 

 

KELUARGA BESAR RADJAWALI INDONESIA DPW JABAR 3

 

CUCAK IJO FULL GANTANGAN DI SETIAP KELASNYA

 

KELAS MURAI BATU

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BERIKUT DATA JUARA SELENGKAPNYA:

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: kopdar akbar kobucik boim karat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp