DATA JUARA KOPDAR AKBAR KOBUCIK

DATA JUARA KOPDAR AKBAR KOBUCIK

Meriah dan Kondusif, Dibanjiri Komunitas dari Luar Kota

Hajatan Komunitas Cak Ijo Karawang (KOBUCIK) yang bertajuk Kopdar Akbar Kobucik (15/05) telah digelar, bertempat di lapang Lorena Kondang jaya Klari Karawang. Acara ini menyedot perhatian kicau mania, khususnya Komunitas Cucak Hijau.

Tak hanya dari Karawang, dari luar daerah pun berbondong-bondong hadir memeriahkan acara ini. Acara ini bisa dikatakan sukses, karena berjalan kondusif sejak awal sampai dengan selesai.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Peserta diperbolehkan berada di dalam lapangan untuk menikmati aksi gacoannya masing-masing. Pun dengan penilaian, cukup tepat sasaran sehingga meminimalisir komplain dari para peserta. Acara ditutup dengan kelas Best of The Best, secara keseluruhan sudah rampung pukul 17:30 wib.

Ketua Kobucik Boim Karat mengucapkan rasa syukur dan bangganya akan suksesnya acara ini. Seperti sudah ditulis di media ini sebelumnya, Kopdar Akbar ini dirancang secara mendadak, hanya 1 pekan saja.

 

KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

 

Berkat kerja keras tanpa lelah dari para member Kobucik, semua terbayar lunas dengan kesuksesan yang dicapai. “Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan lancar hingga selesai. Saya atas nama Kobucik mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Panitia dan Juri yang bertugas.”

Ucapan terimakasih itu, terutama untuk seluruh kicau mania, khususnya komunitas dan pecinta cucak hijau yang hadir di acara kami. “Mohon maaf apabila masih ada kekurangan, dan akan kami jadikan bahan evaluasi untuk acara-acara selanjutnya. Sekali lagi terima kasih banyak, salam dari Kobucik, fight sampai akhir,” pungkas Boim Karat.

 

 

Pasca lebaran ini, sejumlah event besar juga siap dihelat di blok barat dan blain lainnya. 22 Mei ada Halal Bihalal Masterpiece Arena yang semua tiket-nya sudah habis terserap. Di blok timur, ada Wawan BRI Cup 2 Magetan, yang menerapkan penilian terbuka secara lebih “berani”, ajuan koncer terbuka, difilter dengan rekap secara  terbuka.

Di Jawa Barat, ada event akbar Gubernur Jawa Barat Cup pada 12 Juni di taman parkir Gedung Sate, Bandung. Panitia mengumumkan sejumlah kelas akan dibuka LOSGAN, atau utuh tanpa potongan berapa pun peserta. Hadiah Losgan tersebut akan diterapkan di kelas BJB, Gedung Sate, Kagum, Gold Coin, dan semua kelas Paud.

 

BROSUR DAN JADWAL WAWAN BRI CUP 2 MAGETAN, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL GUBERNUR JABAR CUP, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

DATA JUARA KOPDAR AKBAR KOBUCIK:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

Khusus buat kicaumania yang tak mau juara tapi harus setor odengan, atau yang bosen kalah dari burung odengan... ke Wawan BRI Cup 2 tempat paling cocok, Minggu 22 Mei 2022. Segera Hubungi Mbah Cengoh, 0813.2923.8484.

G-24, Juri 4 orang, 4 blok, tanpa korlap, ajuan koncer A-B-C terbuka, difilter dengan rekap secara terbuka, ajuan sendirian dibuang, peserta dekat gantangan/burung, akses media bebas (ikut mengawasi lomba). Tak ada yang seberani di sini!

BROSUR LENGKAP DAN JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

Gubernur Jabar Cup, 12 Juni 2022. Event yang bakal meledak, jangan sampai Anda tidak menjadi saksi sejarah besar ini. KLIK DI SINI selengkapnya. 

 

KOBUCIK

 

TIM JURI RONGGOLAWE

 

KATA KUNCI: kopdar akbar kobucik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp