PARA PEMAIN DARI PENJURU KOTA DI JAWA

KOPDAR BRANJES PLAT S DI JOMBANG

Diluruk Pemain Luar Kota, Werkudoro dan Senopati Mendominasi

Werkudoro andalan Arya Panji DSM dari Bledocs Plat AG meraih quattrick, melibas empat kelas Parva di Kopdar Branjes Plat S yang di Gantangan Wisata BC Jombang. Sementara Senopati milik WW Dito Bramasura mendominasi di kelas Campuran.

Kopdar Branjes Plat S yang dimotori para pemain Branjangan dari Bojonegoro di Gantangan Wisata BC di Desa Banjarsari, Perak, Jombang pada Minggu 6 Agustus 2023 berlangsung meriah. Even ini diluruk para pemain dari berbagai kota, antara lain dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Jombang, Kediri, Blitar, Nganjuk, Madiun, Ngawi, Solo, Jogja, Semarang, Bekasi, dan tentu saja dari Bojonegoro dan Lamongan.

 

 

Dibuka 12 kelas, sebagian kelas yang dibuka dipenuhi kontestan. Kompetisipun berlangsung sengit karena sebagian besar kontestan yang dilagakan adalah jawara-jawara dari kota masing-masing.

Namun, dominasi Werkudoro andalan dari Arya Panji DSM dari Bledocs Plat AG tampil paling dominan, khususnya di kelas Parva. Gaco yang tampil nagen di atas batu sambil menggeber suara roll-speed, behasil merebut empat podium teratas alias quattrick.

 

PANITIA DAN TIM JURI KOPDAR BRANJES PLAT S

 

Aksi hebat lain juga disuguhkan Senopati milik WW Dito dari Bramasura Surabaya yang nyaris meraih prestasi quattrick. Senopati merebut tiga podium puncak atau hattrick, plus satu prestasi sebagai runner up.

Gaco lain yang juga tidak kalah sangar adalah Minions andaln Tores dari Bramusura. Gaco ini tampil dominan di kelas pembuka, Branjangan DSM Parva bersaing sengit melawan Manis dan Veloz yang diorbitkan Udin dari Prabu.

 

JUARA DI KELAS BRANJANGAN DSM PARVA

 

Meski pertarungan di semua kelas berlangsung dengan tensi tinggi, namun ketertiban pemain sangatlah tinggi. Hampir tidak ada pemain yang berteriak saat memantau gacoannya tampil di atas panggung. Jadwal lomba berlangsung teratur dan kondusif dari awal hingga akhir.

"Atas nama panitia, kami ucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi teman-teman Branjes dari berbagai kota. Mohon maaf bila dalam penyambutan dan jamuan kami ada yang kurang berkenan," kata Aang Wahyu, salah satu panitia. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS BRANJANGAN KRAMAD CAMP

 

JUARA DI KELAS BRANJANGAN UCAN BF PARVA

 

 

JUARA DI KELAS BRANJANGAN CHALLENGE CAMP

 

JUARA DI KELAS BRANJANGAN BENS REBORN PARVA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

JUARA DI KELAS BRANJANGAN LTS CAMP

 

JUARA DI KELAS CHALLANGE PARVA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

JUARA DI KELAS BRANJANGAN KRBF CAMP

 

JUARA DI KELAS BRANJANGAN 5758 BF CAMP

 

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar branjes plat s di jombang werkudoro senopati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp