KOPDAR BRANJANGAN BMR MALANG RAYA

Kelas Tantangan 1 juta ludes terjual, Panitia lembuka Kelas Tantangan Java 500K dan penginapan di hotel, gratis.

Panitia Kopdar Branjangan BMR Malang benar-benar totalitas menyiapkan fasilitas untuk branjes mania yang hadir untuk mensukseskan gelaran.

Hasanah Guest House yang beralamat di Jalan Danau Tondano Raya Blok A5 J16 Sawojajar, Keduyo Malang Sudah dibooking untuk seluruh branjes mania gratis.

 

 

 

“Ini pertama kalinya Branjangan Malang Raya (BMR) mengadakan kopdar, sebenarnya hanya untuk lokalan saja, tapi karena kita satu komunitas, tetapi antusias luarbiasa. Yang hadir dari luar daerah seperti dari Fosilbramas Banyumas, Jakarta, Jogja, Tangerang, Bandung, Cilacap, Surabaya dan kota lainnya. Kami siapkan fasilitas menginap di hotel gratis, pokoknya branjes tinggal berangkat saja.” Ucap Menok Ketua BMR

Ada 7 kelas branjangan campuran, 5 kelas branjangan parva, kelas tantangan branjangan java dengan bandrol 1 juta, dan kelas tantangan branjangan parva dengan bandrol tiket 500 ribu.

“Berhubung kelas tantangan java 1 juta sudah habis, dan antusias branjes yang luar biasa maka kami membuka kelas tantangan java dengan tiket 500K tetap 16G.”

 

 

Saat berita ini ditulis, untuk peserta tantangan java 500K sudah ada 10 peserta, sisanya nanti beli di tempat.

Semua kelas hanya 36G kecuali kelas DSM branjangan campuran hanya 24G. dan di kelas tantangan branjangan java 16G, tantangan branjangan parva 24G.

“Alhamdulilah pesanan tiket semakin menipis, dikelas tantangan java sudah full dari total 16. Dan di kelas branjangan parva baru separuhnya dari total 24G.” Imbuh Menok

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Berbagai doorprize disiapkan oleh panitia, trotol branjangan java, sangkar, media kipu, krodong dan lain sebagainya. “Pokoknya kita totalitas, kita sambut sedulur branjes di kota malang kita berikan yang terbaik.”

Kopdar Branjangan Malang Raya akan diselenggarakan pada Hari Minggu, 3 Maret 2024 bertempat di Gantangan Patok, Pandanwangi Malang, Jawa Timur.

Bagi para branjes mania yang akan pesan tiket bisa menghubungi Mahfud di nomor 0812 3407 1609.[maman]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kopdar branjangan bmr malang raya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp