KOPDAR BRANJANGAN, #2

Branjangan Piston 06 Ring SA, Conroad 09 Ring YDS Milik Han Motor Menjadi Yang Terbaik

Kopdar Branjangan  BnR Gunung Kidul yang digelar pada Minggu, 8 Januari 2023 di Kompleks Gantangan GOR serbaguna Siyono, Wonosari Gunung Kidul menjadi laga pembuka di awal tahun bagi branjes mania dan kicaumania Wonosari dan sekitarnya.

Didominasi oleh pemain-pemain lokal, event yang dimotori oleh Ariy dan Fajar Bintang ini berlangsung ramai, tertib dan kondusif tanpa teriakan dari peserta lomba.

 

 

 

Tampil perdana di Kopdar Branjangan Gunung Kidul, Piston 06 yang dikakinya tersemat ring SA (Sutikno Akong) cukup mengagetkan, pasalnya Piston yang baru berusia 7 bulan sudah mampu membuktikan kualitasnya. Piston meraih juara ke 1 di kelas branjangan campuran BNR, Best of The Best di kopdar Branjangan  Gunung Kidul.  Piston 06 dengan nomor ring SA 266 mamu unggul dari para seniornya.

Dengan materi yang seabrek, ditunjang durasi kerja serta vocal yang cadas membuat juri yang bertugas tidak ragu memberikan koncer A. “ Puji Tuhan, Piston yang dikakinya tersemat ring SA ( Sutikno Akong) mampu menunjukkan kualitasnya, selama ini Piston dan Conroad dirawat sama mas Prasetyo pemilik branjangan parva The untung,” Jelas Han sang pemilik

 

PRASETYO BERSAMA BIG BOS HAN MOTOR

 

Bagi anda para branjes mania yang ingin mendapatkan trotolan branjangan ring SA bisa menghubungi langsung di nomor 0851 0167 1177.

Adapun Conroad 09 yang dikakinya tersemat ring YDS juga mampu mengimbangi lawan-lawannya yang notabene sudah berlabel burung langganan juara nasional. Conroad berhasil meraih juara ke 2 di kelas branjangan campuran komunitas. Kedua jagoan om Han tidak lain karena rawatan Prasetyo. Yang sudah tersohor dalam mengorbitkan burung-burung jawara.

 

PRASETYO, MEKANIK PISTON 06 DAN CONROAD 09

 

“Proses tidak mengkhianati hasil, buah dari kesabaran yang panjang, akhirnya bisa koncer walaupun belum 100% karena Piston 06 dan Conroad 09 masih sangat muda usianya,” Imbuh Prasetyo

Rencana minggu depan tanggal 15 Januari 2023 Piston dan Conroad 09 akan turun di Roat To Kopdarnas Fosilbramas yang akan digelar di Kompleks Pasar Hewan Sokaraja dan tanggal 26 Februari akan mengikuti Kopdarnas Fosilbramas, dimana dorprise utama 1 unit mobil dan satu unit sepeda motor (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR BRANJANGAN, KLIK DI SINI

 

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

KATA KUNCI: kopdar branjangan branjangan piston 06 ring sa conroad 09 ring yds han motor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp