SESI BRANJANGAN UMUM

ROAD TO RE MUCI CUP 7 & KOPDAR BRANJANGAN

Meriah, Ajang Kumpul Branjes Jabodetabek

Minggu 5 Maret, Gantangan Re Muci dibanjiri para branjangan mania (Branjes) khususnya area Jabodetabek. Event setara Latpres bertajuk Road to Re Muci Cup 7 ini, sekaligus juga Kopdar Branjangan, dengan 7 kelas full meriah ditambah 2 final.

Para Branjes yang hadir, antara lain berasal dari sejumlah komunitas seperti KBT (Komunitas Branjangan Tangerang), Batavia, Brother Banjangan Depok, Branjangan Tangsel, serta beberapa peternak seperti Bens Rebons BF, NF BF, dan PKM BF.

 

OM AMIN, KIRI POJOK, KETUA BATAVIA

 

Mereka hadir dengan pengawalan langsung dari Ketua atau Koordinatornya masing-masing, sseperti Om Amin Cipeter, Aziz, dan Om Rudi. Baik kelas Campuran maupun Parva, masing-masing kelas terisi lebih dari 35 peserta.

Sebagai apresiasi, panitia menambahkan kelas Final yang bidsa diikuti juara tiap kelas. Juara diberikan tropi eksklusif dan uang pembinaan, juga masih ada tambahan suvenir lainnya.

 

 

Di luar branjangan, kelas lain yang meriah adalah Jalak Suren dan Sogon, selain Murai Batu dan Cucak Hijau. Event ini sekaligus jadi ajang pemanasan meunju Gebyar Re Muci Cup 7 feat KTTS (Komunitas Tledekan Tangerang dan Sekitarnya).

Event ini akan digelar besuk Minggu 12 Maret mulai Jam 09.30. Catat, sebagaimana tradisi di Re Muci, gelaran selalu digelar tepat waktu. Kelas yang akan dimainkan sesi pagi: Lovebird, Komunitas Tledekan, Anis Merah, Anis Kembang, Sogon, Jalak Suren, Konin, Cucak Jenggot, Cendet.

Sesi siang: Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer, dan kenari. Semua kelas baik pagi maupun siang, hadiah losgan! [maltimbus]

 

 

DATA JUARA ROAD TO RE MUCI CUP 7 & KOPDAR BRANJANGAN:

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR RE MUCI CUP 7 FEAT 7th ANNIV. KKTS:

 

 

ACHIL BATAVIA, DATANG TERLAMBAT, KEBAGIAN JUARA KELAS CAMPURAN

 

AZIZ, PALING KANAN BAJU PUTIH, KOORD BRANJANGAN TANGERANG

 

DAAN BATAVIA, BORONG JUARA KELAS PARVA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: road to re muci cup 7 kopdar branjangan re muci re muci kuncoro sh lomba tangerang lomba burung jabodetabek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp