ONE-D BERSAMA TIM BANDUNG JUARA

KOPDAR AMZT FEAT ELITE INDONESIA #2

Galang Double Winner, Wapres, Oscar & AL Jawara Kelas Utama

Selain melombakan 10 kelas anis merah, gelaran Kopdar AMZT (26/8) juga melombakan kelas-kelas bergengsi lainnya. Di kelas utama, dilombakan jenis anis merah, murai batu dan love bird fighter.

AL milik Yonk Racing dari komunitas AMZT, berhasil menjuarai kelas anis merah. Kemudian Wapres (Kasno Cuanki Serayu) merajai kelas murai batu, sedangkan Oscar (H. Arya Lukman Prabu 19 SF), terbaik di kelas love bird fighter.

 

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Di kelas lainnya, salah satu burung yang mencuri perhatian kicaumania adalah kacer Galang milik One-D Bandung. Main tiga kali, Galang berhasil membukukan juara 3 di sesi pertama dilanjutkan dengan dua kali juara 1 di sesi berikutnya.

Diakui One-D, hasil ini memang sesuai karakter Galang yang seperti diesel. Semakin panas jika sudah dimainkan di sesi pertama. Di penampilannya yang kedua, Galang memang terbukti tampil dahsyat dan berhasil melibas lawan-lawannya.

“Galang memang biasanya begitu. Main pertama belum panas, baru di penampilan berikutnya kerja maksimal,” jelas One-D, yang tengah mempersiapkan Galang dan sejumlah gacoan lainnya untuk tempur di even kolosal Bandung Lautan Api Cup, 2 September mendatang.

 

 

KASNO CUANKI SERAYU, JAWARA MURAI UTAMA

 

LB TUAN TAKUR, JAWARA KELAS SANGKAR ELITE

 

WIDODO BERSAMA KICAUMANIA

 

ELITE INDONESIA & AMZT

KATA KUNCI: kopdar amzt amzt elite indonesia kacer galang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp