panitia wagub cup bdg (elite ind)

WAGUB CUP-ELITE INDONESIA, 3 MARET

Ajang Kopdar Komunitas, Wisata Lomba di Bandung Utara

Elite Indonesia kembali menggelar even besar di Bandung. Kali ini bertitel Wagub Cup, di Lapang SMAN 1 Lembang, jalan Maribaya - Kab. Bandung Barat, pada Minggu 3 Maret 2019. Hirup udara segar, dengan banyak pilihan destinasi wisata.

Setelah sukses berkolaborasi dengan Komunitas Anis Merah AMZT pada akhir Agustus 2018 lalu, kali ini Elite Indonesia kembali merangkul komunitas-komunitas burung kicau yang eksis di blok Jabar, khususnya Bandung. Lomba ini pun akan menjadi ajang kopi darat (kopdar) komunitas, untuk melampiaskan hobinya sambil bersilaturahmi dan berwisata.

 

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Dalam kemasan lomba, Elite Indonesia menempatkan kelas anis merah di kelas utama, mendampingi murai batu dan love bird umum bebas. Hal ini membuktikan komitmen Elite Indonesia, yang dinahkodai Widodo Elite, dalam mengangkat pamor anis merah di pentas nasional. Kelas utama Wagub, dengan tiket 500 ribu, hadiah juara pertama 8 juta + 1 juta, juara ke dua mulai 3 juta, dan juara ke tiga mulai 1 juta.

Untuk kelas Rakyat, di antaranya digelar kelas Elite Sangkar, melombakan empat jenis kicauan favorit mulai dari kacer, love bird Paud, love bird dewasa fighter, dan anis merah.  Tiket hanya dipatok 50 ribu, hadiah mulai dari 2 juta rupiah. 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

KATA KUNCI: wagub cup-elite indonesia ajang kopdar komunitas wisata lomba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp