KANG ODED MEMBERIKAN TUMPENG KEPADA KETUA AMZT, BUDI PURNAMA

KOPDAR AMZT feat ELITE INDONESIA #1

Dibuka Wakil Walikota Bandung, 2 Kelas Tambahan Redam Antusiasme Anis Merah Mania

Gelaran bergengsi Kopdar AMZT (Anis Merah Zoothera Citrina) feat Elite Indonesia, di Pussenkav, Jl. Gatot Subroto, Bandung, Minggu, 26 Agustus 2018, berlangsung meriah. Diawali dengan pembukaan oleh Wakil Walikota Bandung, Oded M. Danial pada pukul 10 pagi, hajatan komunitas anis merah se-Jabar dan Jabodetabek ini resmi dimulai.

Dalam kata sambutannya, Kang Oded yang terpilih sebagai Walikota Bandung pada Pilkada 2018 belum lama ini, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para pecinta burung, khususnya penggemar anis merah, melalui lomba ini.

 

 

WAKIL WALIKOTA BANDUNG, ODED M. DANIAL, MEMBUKA GELARAN

 

“Dengan begitu, kita selain melestarikan burung kicauan juga sekaligus mendukung pemerintah dalam meningkatkan ekonomi masyarakat. Karena dengan lomba burung bisa menciptakan peluang usaha baru, seperti membuat sangkar dan lain-lain,” jelas Kang Oded.

Usai memberi sambutan, Kang Oded mendapat kenang-kenangan dari komunitas anis merah yang diwakili Ketua AMZT, Budi Purnama. Selanjutnya, Kang Oded memberikan tumpeng kepada Budi Purnama yang didampingi Pembina Elite Indonesia, Widodo. Acara lomba pun dimulai dengan ditandai penggantangan pertama salah satu burung milik peserta oleh Kang Oded.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Pada gelaran kali ini, berkumpul anis merah terbaik dari berbagai daerah, yang berasal dari Jabar dan Jabodetabek. Turut hadir komunitas-komunitas anis merah dari Sumedang, Cianjur, Sukabumi, Bogor, Tasikmalaya dan lain-lain. Meski didominasi anis merah mania, hadir pula kicaumania yang mewakili pecinta jenis burung kicau lainnya, baik perseorangan maupun yang tergabung dalam komunitas.

Para juara di kelas anis merah pun dipastikan merupakan yang terbaik, karena menyisihkan lawan-lawan berat dengan kualitas yang hampir merata. AL, salah satu anis merah generasi terkini, berhasil menguasai kelas paling bergengsi, usai unggul atas Mata Dewa dan Rossi, melalui pertarungan yang cukup sengit.

Lomba kali ini memang jadi pestanya pecinta anis merah, dan panitia pun memanjakan mereka dengan digelarnya 8 kelas jenis burung kicau si raja teler ini. Jumlah peserta di setiap kelasnya hampir full gantangan. Oleh karenanya, untuk meredam antusiasme pecinta anis merah, panitia pun menambah 2 kelas lagi di akhir sesi. Luar biasa!

 

 

PEMBINA ELITE INDONESIA, WIDODO, BERBINCANG DENGAN KANG ODED

 

GANTANG PERTAMA OLEH KANG ODED

 

YONK RACING AMZT BC, PEMILIK AL, JUARA KELAS UTAMA

 

KELAS ANIS MERAH TAMBAH KELAS

 

STAN ELITE SANGKAR TURUT MEMERIAHKAN GELARAN

KATA KUNCI: kopdar amzt amzt elite indonesia kang oded

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp