DJ SF LOMBOK REBUT GELAR JUARA SINGLE FIGHTER, SIAP LANJUT KE PIALA RAJA

KONTES ZONA KICAU MANIA JOGJA #2

Berlangsung Sukses & Meriah, Gudeg Bromo BC & DJ SF Lombok Rebut Juara Umum

 

 

 

Syahputra, Iyud, Herdi dan  Masdiyanto serta kawan-kawan yang mengusung DJ SF Lombok berhasil meraih tahta juara SF di gelaran bulanan Zona Kicau Mania Jogja, Senin 11 September 2017. Dua andalan DJ SF di kelas kenari, Exafator dan Parakang, sukses meraih juara 1.

Even yang digawangi Pitik dan rekan-rekannya di Zona Kicau Mania Jogja ini berlangsung seru di Taman Kuliner Yogyakarta. Hampir semua kelas yang dibuka panitia, sukses menyajikan tontonan menarik. Terlebih lagi dengan adanya beragam doorprise di beberapa kelas.

 

PANITIA, TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KICAU MANIA. RUTIN SETIAP SENIN DI TAMKUL

 

Salah satu kelas yang menarik adalah kelas kenari yang juaranya didominasi amunisi dari DJ SF Lombok dan sekaligus mengantarkannya jadi juara umum SF. Keberhasilan ini pun makin menambah semangat bagi Kru DJSF Lombok, untuk kembali menurunkan jagoanya di even akbar Piala Raja.

“Semua burung yang kondisi prima,disuruh bos untuk dipersiapkan turun di Piala Raja,” terang Syahputra mewakili DJ SF Lombok.

 

GUDEG BROMO JUARA BC

 

Persaingan ketat terjadi perebutan juara Bird Club, antara Gudeg Bromo dan Zona Putu Mbah Sis. Sejak awal silisih poin sangat tipis, namun di akhir-akhir lomba jagoan dari Gudeg Bromo berhasil meroket, sehingga mengantarkan nama Gudeg Bromo meraih juara 1 dan sekaligus mengantarkan teamnya meraih juara BC.

Kelas love bird menjadi kelas yang paling panas dan sengit. Kehadiran love bird-love bird terbaik dari Kota Jogja, Sleman, Wonosari, Magelang, dan Klaten membuat pertarungan seru. Adu ngekek panjang dan durasi pun tersaji indah di atas gantangan.

 

IPIN LOBET KAWAL BABONE MILIK H. MANSUR JUARA 1

 

Babone milik H. Mansur yang dikawal Ipin Lobet yang sebelumnya nyeri juara 1 di Launching JIB Jogja (10/9) menjadi salah satu bintang di kelas love bird. Tampil dengan gacornya sepanjang laga, Babone sukses membawa pulang gelar juara 1 di kelas Love Bird B.

Kenari Yellow Rollet milik Angga makin stabil di tangga juara. Meskipun hampir tiap pekan digelandang lomba, Yellow Rollet mampu mempertahankan gelar juara. Bahkan kabarnya Yellow Rollet kini banyak yang ingin meminangnya dengan mahar puluhan juta.

 

NANI. KENARI YELLOW ROLLET JADI INCARAN

 

Bayu Krajan yang akan punya gawe Sumpah Pemuda Cup 7, yang akan di gelar Minggu 22 Oktober 2017 juga hadir terus mengalang dukungan.  Kemasannya lebih menarik dari even-even sebelumnya, selain piala eksklusif. Dikabarkanrkan sejumlah doorprise juga melimpah.

“Kemasan kita bikin lebih menarik dari sebelumnya, tunggu aja releasenya nanti di burungnews,” jelas Bayu krajan sambil tersenyum.

 

BAYU. LOMBA & GALANG DUKUNGAN UNTUK SUMPAH PEMUDA CUP KRAJAN

 

Secara keseluruhan, even ini bisa dikatakan sukses. Meski panitia masih punya pekerjaan rumah untuk menertibkan peserta yang masih teriak, even ini masih lebih sukses dari even-even sebelumnya.

“Kontes hari ini benar-benar seru dan menegangkan. Banyak burung bagus dan kerja. Juri sudah bekerja maksimal untuk memberikan penilaian, tetapi kadang teriakan rekan-rekan membuat konsentrasi juri terganggu. Semoga ke depan, baik panitia dan peserta bisa saling menjaga kondusifnya lomba,” terang Pitik selaku motor penggerak Zona KM Jogja.

 

PANITIA BAGI-BAGI DOORPRICE KEPADA KENARI MANIA

 

“Ke depan, Zona KM akan rutin memberikan doorprise di beberapa kelas. Selain adanya dukungan dari komunitas, juga untuk memberikan semangat lebih kepada kicaumania. Akhir kata, kami ucapkan terima kasih dan sampai jumpa lagi di even Zona KM berikutnya,” pungkas Pitik mewakili segenap panitia.

 

BERITA TERKAIT:

LOVE BIRD BABONE JADI BINTANG LAPANGAN, BACA DI SINI

DATA JUARA KONTES ZONA KM JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

PIALA BERGILIR CIBLEK MANIA

 

JUARA ANIS MERAH

 

ARIF, PITIK, & HENGKY. KAWAL JALANNYA PENJURIAN

 

KATA KUNCI: dj sf gudeg bromo bc babone

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp