BONEX (BAJU HIJAU) BERHASIL STABILKAN LB KODRAT DI JALUR JUARA

KONTES WONK LWAS ENTERPRISE

Kodrat Kuasai Sesi LB Fighter, Budi RBT Kembali Tampilkan Kacer Rojo Langit

Kodrat berhasil kuasai sesi love bird fighter A lewat durasi panjang kekeannya pada kontes rutin Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (17/07). Murai batu Raja Sinom kembali tampil apik pasca mabungnya.

Nyaris setiap hari dalam 1 bulan ini, love bird Kodrat milik H Rino dari +62 Team digantangkan di kontes wilayah Surabaya dan sekitarnya. Hasilnya pun bisa dibilang fantastis, karena burung yang diramu oleh Bonex ini selalu pulang dengan membawa tropi.

 

 

ROJO LANGIT KUASAI SESI KACER A

 

“Kodrat ini burung lama yang sempat macet, bisa, macet dan bisa lagi. Kebetulan sekarang saya yang meramunya dan sudah konek lagi. Karena settingannya saya buat tinggi jadi burung ini harus main setiap hari agar birahinya stabil,” buka Bonex.

Kerennya, digantangkan nyaris setiap hari membuat durasi kekean Kodrat semakin molor. Pada kontes kali ini, Kodrat mengeluarkan kekean dengan durasi panjangnya yang lebih dari 1 menit. “Alhamdulillah bisa dapat juara 1 dan mengeluarkan durasi panjang kekeannya, kapan hari Kodrat malah sempat keluar nyaris 4 menit,” jelas Bonex.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Budi RBT yang membawa kedua gaco lawasnya yakni murai batu Mustika Raja dan kacer Rojo Langit masih mampu menunjukkan aksi ciamiknya. Terutama penampilan dari Rojo Langit saat mengikuti sesi kacer A.

Gaya hyper sambil menyeklekkan kepalanya menghadap ke atas menjadi ciri khas Rojo Langit saat beraksi. Roll speed yang rapat dengan paduan irama lagu kasar-kasar dari burung-burung kecil semakin membuat para juri yakin untuk menancapkan bendera koncer A mutlak pada Rojo Langit.

 

MB RAJA SINOM KEMBALI MONCER DARI PASCA MABUNGNYA

 

“Tadi saya gantangan murai batu Mustika Raja dapat juara 2. Terus pas sesi kacer Rojo Langit yang saya gantang di pinggir bisa menghibur dan dapat juara 1. Saya sangat senang bisa melihat aksi kedua gaco lawas ini beraksi kembali hari ini,” ucap Budi RBT dengan senyum.

Abah Wasis yang mencoba murai batu Raja Sinom dari pasca mabungnya turut menghibur para kicau mania. Gaya sujud sambil membawakan variasi lagu dari love bird dan kenari yang fase membuat Raja Sinom berhasil memuncaki podium utama sesi murai batu B.

 

KHABIB JADI YANG TERBAIK DI SESI MB A

 

“Alhamdulillah Raja Sinom mau beraksi kembali dari pasca mabungnya. Melihat aksinya hari ini saya optimis bisa kembali membawanya ke even besar seperti saat sebelum mabung. Semoga masih diberi rezeki dan kestabilan untuk Raja Sinom nanti,” harap Abah Wasis dari Sinom 95 SF.

Sedangkan pada sesi murai batu A, Amin yang menurunkan Khabib sukses menjadi yang terbaik. Lewat gaya hypernya yang menawan dari awal hingga berakhirnya penjurian, Khabib berhasil menyisihkan Mustika Raja dan Anak Dewa di posisi kedua dan ketiga. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

CENDET METEOR BERHASIL MONCER

 

DEWOSUTO RAIH PODIUM SESI LB A

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

UNYIL BERHASIL MONCER SESI CH A

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTEPRISE

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lwas enterprise lb kodrat budi rbt kacer rojo langit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp