GANTANGAN WONK LAWAS BC, SIAPKAN KONTES PENUTUPAN BULAN RAMADHAN.

WONK LAWAS BC SURABAYA

Siapkan Kontes Spesial Sebelum Liburan , Budi Rbt Raih Juara Cendet, Kacer, dan Cucak Hijau

 

 

 

Salah satu jagoan Budi RBT di kelas Cendet, Salah Asuhan, meraih juara 1 dan 2 pada gelaran rutin Wonk Lawas BC, Selasa 20 Juni. Burung andalan lainnya, kacer Merah Putih dan cucak hijau CR-7 juga finis  di garis terdepan.

Cendet Salah Asuhan menjadi salah satu gaco Budi RBT yang selalu setia menemaninya setiap kontes.  Pada kontes Wonk Lawas BC, meraih juara 2 di kelas A dan juara 1 kelas B.

Ada cerita menarik yang menyertai kemenangan cucak hijau CR-7 di kelas B. Budi RBT mengaku waktu mendapatkan gaconya itu juga di gantangan Wonk Lawas dengan nomor yang sama, 05. “Saya mendapatkan CR-7 juga di sini, dengan nomer gantangan yang sama, saat itu juga merebut juara pertama,” ujarnya mengisahkan.

 

CR-7 DAPATNYA DI GANTANGAN NO 05, SEKARANG JUARA DI NOMOR YANG SAMA.

 

Pada kelas love bird Paud, Secawan Madu gaco milik Minto dari PLN-S mampu menjadi juara 1 pada sesi pertama. Pada sesi kedua dimenangi oleh Joko Tingkir andalan Hasan Gondrong . Keduanya tampil apik mulai dari materi lagu hingga gaya.

Sementara pada kelas favorit yaitu love bird dewasa yang melombakan 4 kelas, tidak ada burung yang mendominasi alias mereka saling berbagi kemenangan. Kelas A dimenangi oleh AC Milan, kelas B direbut Dewa Ruci milik Viki, kelas C disabet oleh Jablay andalan Viki Bangkalan, dan kelas penutup D dicuri oleh Manohara kepunyaan Izul dari Kedungdoro.

Panitia Wonk Lawas BC (WL) mengumumkan kabar menarik menjelang liburan lebaran ini. Hari Jumat 23 Juni 2017 akan menggelar Latber Spesial dengan tiket 20 ribu dan 30 ribu. “Kami akan libur pada 24 Juni, buka kembali tanggal 30 Juni 2017 hari Jumat,” terang Henip, motor dari WL.

Hadiah yang disiapian untuk kontes Jumat mendatang, tiket 20 ribu hadiah 250 ribu, peserta akan mendapatkan tropi untuk juara pertama dan kedua. Sedangkan pada kelas 30 ribu, akan diganjar hadiah i400 ribu. Panitia menyiapkan trop untuk juara I, II, dan III. Monggo merapat lurrr…

Setelah lebaran, kicaumania Jawa Timur sudah berkomitmen untuk mendukunga dan meramaikan gelaran PBI Malang Raya dengan tajuk Malang Tempoe Doloe, Minggu 16 Juli.Panitia menyiapkan tropi mewah dan istimewa, serta gratis hotel bagi peserta luar kota.

 

JUARA WONK LAWAS BC SELASA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp