PANITIA LOMBA BISA MENGUMPULKAN DANA SEBESAR 1.835.000 BUAT KELUARGA KUSMIANTO.

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

GM SF Borong Banyak Gelar, Kacer Kramat Djati dan LB Moscow Sapu Bersih Semua Kelas

GM SF yang dikomandoi oleh Abah Tjipto berhasil memboyong banyak gelar juara, sedangkan kacer Kramat Djati dan love bird Moscow amankan semua gelar kejuaraan pada latber spesial Kontes Wonk Lawas Enterprise dengan tajuk Untukmu Sobatku Selasa 22 Maret 2022.

Untuk mengenang Allmarhum Kusmianto kru dari CISB, gantangan Wonk Lawas Enterprise mengaprisiasikan dengan menggelar lomba untuk menggalang dana buat Allmarhum Kusmianto. Lomba kali ini juga dihadiri oleh beberapa anggota CISB (Cucak Ijo Surabaya Barat) yang dikomandoi oleh Hadik Korak dan Hartono Gemilang.

 

 

KRU CISB SOLIDARITAS UNTUK MENGUMPULKAN DANA BUAT ALLMARHUM KUSMIANTO.

 

Dalam lomba kali ini, banyak sekali pemain hadir untuk meramaikan lomba amal ini. Dibuktikan dengan banyaknya kelas yang dimainkan, pada sesi murai batu, cucak hijau dan kacer panitia memainkan tiga sesi.

Panitia juga membuat kotak kardus untuk sumbangan bagi pemain yang memenangkan lomba. "Kami tidak menarget jumlah sumbangan, terserah para pemain untuk menyumbangkan uang kemenangannya. Hari ini kita bisa mengumpulkan dana sebesar 1.835.000 buat keluarga Allmarhum Kusmianto," jelas Henip selaku pelaksana lomba.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Membawa empat amunisi di kelas yang berbeda-beda, GM SF yang dikomandoi oleh Abah Tjipto bisa sukses membawa pulang banyak gelar sebagai juara 1, 1, 2 dan 4 lewat aksi murai batu Pangeran, cucak hijau Panglima Ringkin & Tumbak Sakti dan cendet Panji. "Saya sangat senang akan penampilan murai batu Pangeran," ujar Abah Tjipto.

Bermain dua sesi, Pangeran bisa memperlihatkan aksi hebatnya saat cuaca gerimis pada sesi kedua murai batu A. Gaya sujud mulai awal digantangkan dibarengi dengan tembakan-tembakan panjang isian cililin, Pangeran bisa mendapatkan bendera merah mutlak untuk bisa menduduki tahta tertinggi sebagai sang jawara.

 

ABAH TJIPTO (2 KANAN) DARI GM SF BORONG BANYAK GELAR.

 

Sementara dua amunisi di kelas cucak hijau Panglima Ringkin dan Tumbak Sakti juga ikutan mengangkat nama GM SF, dengan meraih juara 1 dan 4. Begitu juga pada kelas cendet, Panji yang selalu menjadi andalannya juga bisa mempersembahkan satu trophy sebagai juara kedua di kelas cendet B. "Hari ini kita bisa memborong banyak trophy kejuaraan pada lomba laga amal yang bertajuk Untukmu Sobatku," tutur Abah Tjipto.

Bermain tiga sesi, Kramat Djati milik Steven dari Royal SF benar-benar bisa memanfaatkan peluangnya untuk memperlihatkan aksinya dengan menyapu bersih semua kelas. "Kali ini dia tampil dalam top formnya, cuaca panas dan hujan bisa dia lalui dengan baik," girang Steven.

 

STEVEN (KANAN) BAWA KRAMAT DJATI BORONG SEMUA GELAR KELAS KACER.

 

Mempertontonkan gaya tarung buka sayap dan ekor atau ngobra yang bermain di tangkringan atas dan bawah. Kramat Djati bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas kacer A, unggul atas dua pesaing terdekatnya Anak Sholeh milik Abah Tatuk dari Graha dan Argobel milik Danang dari Kenchenk SF berada di posisi kedua dan ketiga.

Masih tampil sempurna pada dua sesi tersisa, Kramat Djati kembali mengeluarkan jurus andalannya tembakan roll speed dengan durasi kerja rapat nyaris tanpa jeda. Untuk bisa mengamankan semua gelar dengan meraih hatrik pada lomba kali ini.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Begitu juga dengan love bird Moscow milik KNA Mojoarum 2 dari Duta KNA Cup II, dikawal oleh Soma bisa memborong semua gelar yang disiapkan oleh panitia lomba. Durasi super beberapa kali yang diperlihatkan oleh Moscow bisa memikat hati dewan juri dengan memberikan kemenangan pertama di kelas love bird fighter A.

Kembali tampil apik pada sesi kedua, dominasi Moscow tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya hingga bisa mengunci dua gelar kemenangan. Sedangkan Sri Rejeki milik Agung dari GKS BC harus puas berada di peringkat runner up sebanyak dua kali. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

KRAMAT DJATI SAAT MEREBUT JUARA DI KELAS KACER B

 

MOSCOW SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise – surabaya gm sf kacer kramat djati lb moscow

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp