JANDA BOLONG SAPU BERSIH 2 SESI MURAI BATU

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

Beli di Pasar Janda Bolong Sapu Bersih 2 Kelas Murai Batu, Cendet Bramasta Naik Podium

Ajib yang membeli Janda Bolong di pasar burung tidak menyangka jika bisa sapu bersih kelas murai batu saat mengikuti kontes rutin Wonk Lawas Enterprise, Surabaya. Cendet Bramasta berhasil naik podium.

Kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (17/06) menjadi hari yang spesial bagi Ajib. Pria asal kota Surabaya ini tidak menyangka jika murai batu yang dibelinya di pasar burung Kupang bisa tampil apik bahkan moncer sebanyak 2 kali.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Saya beneran kaget saat coba digantangkan kok burung ini tarungnya bagus dan stabil lagi. Padahal saya beli burung ini di pasar yang harganya gak sampai 2 juta karena masih seri F. Saya membelinya karena suka melihat posturnya saat mendengar suara burung murai lainnya,” buka Ajib.

Meskipun terlihat gembung saat bertarung, namun para juri Wonk Lawas Enterprise tidak mempermasalahkannya. Kinerjanya yang di atas rata-rata baik dari durasi kerja, volume maupun irama lagunya sudah cukup untuk membuatnya menjadi yang terbaik.

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE SESI CUCAK HIJAU

 

“Kami tidak mempermasalahkan endemic murai batu baik itu medan, nias, seri F ataupun bordan. Yang terpenting burung kerja dengan mewah kita nilai apa adanya,” jelas Henip sang konspetor gantangan Wonk Lawas Enterprise.

Beralih di kelas cendet, Santos Jack yang menurunkan amunisi andalannya Bramasta masih menunjukkan tajinya. Burung yang tergolong aman permainnya ini menunjukkan roll speednya dengan nikmat saat membawakan lagu gereja tarung dan love bird.

 

BRAMASTA MASIH TANGGUH

 

Ditunjang dengan durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuatnya semakin mudah untuk dipantau. Aksinya yang memukau ini membuat para juri menghadiahkannya bendera koncer A secara mutlak. “Tadi kinerjanya bagus tapi masih kurang maksimal menuru saya. Biasanya main di satu tangkringan saja tapi tadi mainnya di dua tangkringan,” beber Santos Jack.

Di sisi lain, cucak hijau Messi kesayangan Eko dari Petemon juga berhasil mengukirkan namanya di papan kejuaraan. Alunan kasar dari cucak jenggot dan kapas tembak yang dibawakan Messi sambil menggetarkan jambulnya begitu nyata di mata dan telinga.

Kerennya lagi, Messi sanggup membawakan keterampilan ini secara stabil pada 2 kelas yang diikutinya. Tentunya melihat keterampilan apiknya ini, Messi pun sukses meraih podium utama pada 2 kelas yang diikutinya. “Saya sangat bangga melihat performa Messi hari ini yang begitu bagus dan stabil,” ucap Eko. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CH MESSI RAIH DOUBLE WINNER

 

ARIF JAWARA SESI CENDET B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise – surabaya janda bolong bramasta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp