LB ASELOLE BERHASIL NYARIS HATRIK

KONTES WONK LAWAS ENTERPIRSE

Berkat EF Anggur Merah LB Aselole Raih Nyaris Hatrik, Datangkan Dari Jakarta CH Sniper Berhasil Moncer

Setelah lama tidak turun, Aselole milik Juned berhasil mendominasi sesi love bird pada kontes Wonk Lawas Enterprise hari Jum’at 01 Maret 2019. Baru take over, cucak hijau Sniper sabet podium utama.

Setelah beberapa bulan tidak turun lantaran sibuk akan pekerjaannya, Juned yang menurunkan love bird Aselole kembali membuat takjub para ngekek mania di arena Wonk Lawas Enterprise. Burung yang sudah ditawar lebih dari 100 juta ini menyuguhkan aksi kekean dengan durasi diatas rata-rata.

 

 

ANDALKAN EF BUAH ANGGUR MERAH JUNED (KIRI) SUKSES TAMPILKAN LB ASELOLE

 

Tak hanya durasinya yang menawan, tapi jeda yang rapat juga menjadi salah faktor Aselole berhasil meraih nyaris Hatrik pada kontes kali ini. “Lama tidak saya gantang karena urusan pekerjaan, Aselole malah menggila akan jedanya yang rapat tapi durasinya masih tetap panjang,” ucap Juned.

Jeda Aselole yang semakin rapat ini bukan karena tanpa sebab. Juned mengaku mencoba settingan baru dengan pemberian buah anggur merah sebagai extra foodingnya. “Coba settingan baru pakai anggur merah saat hari H, lha kok jedanya semakin rapat tanpa mengurangi durasinya,” beber Juned.

 

 

Selain Aselole, raihan prestasi apik juga diukir love Aileen milik Hendra AJ dari SR27 SF. Burung yang baru keluar dari masa bertapanya selama 1 bulan ini kembali beraksi menawan. Durasinya hingga sebutan Super 6 atau kisaran 1 menit up menjadi suguhan rutinnya pada 2 sesi yang diikutinya.

Bermodalkan durasi panjangnya, burung yang berusia lebih dari 5 tahun ini pun sukses menggondol pulang tropi 1 dan 2. “Satu bulan Aileen istirahat karena kondisi bertelur. Saya bersyukur Aileen masih ingat cara ngekek durasi supernya digantangan meski lama istirahatnya,” ungkap Hendra AJ.

 

LB AILEEN KEMBALI BERAKSI DARI MASA BERTAPANYA

 

Disisi lain, Husein Ali yang baru take over cucak hijau Sniper dari kota Jakarta berhasil menampilkan aksi istimewanya pada sesi A. Burung yang membawa bendera GKS BC ini berhasil mengeluarkan tembakan bernada gereja tarung dan speed rapat akan lagu bawaannya.

Gaya jamtroknya yang sangat aktif semakin membuat para pengadil lapangan yakin memberikannya bendera koncer A mutlak. “Baru dating hari Rabu kemarin, kondisinya masih belum 100% fit karena volumenya masih kurang tebal tapi performanya dalam membawakan variasi lagunya memang sudah baik,” jelas Husein Ali dari GKS BC.

 

DATANGKAN DARI KOTA JAKARTA CH SNIPER SABET JUARA PERTAMA SESI A

 

Pada sesi murai batu, Icardi milik Erwin dari 703 Team tampil apik akan shownya yang agresif dengan paduan ekor ngeplay. Burung yang dikawal Dika ini juga menampilkan tembakan tajam milik cililin, jalak uret, gereja tarung serta kenari yang durasinya diatas rata-rata.

Meski baru lepas dari masa trotolnya, Icardi berhasil meraih juara pertama dan mengungguli Bomber 09 diposisi kedua serta Kode diposisi ketiga pada sesi murai batu A. “Icardi masih muda jadi mainnya tidak bisa banyak sesi, semoga bisa menjadi burung yang bisa dibanggakan kelak,” tandas Dika.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BARU LEPAS MASA TROTOL MB ICARDI RAJAI SESI A

 

AZIZ SUKSES ANTARKAN KACER FATAMORGANA RAIH PODIUM UTAMA PADA SESI B

 

 

MB KODE BERHASIL MONCER PADA SESI B

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3335.5126 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterpirse lb aselole ch sniper

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp