ERWAN (KIRI) SUKSES ANTARKAN MB TEN TEN RAIH DOUBLE WINNER

KONTES WONG LAWAS ENTERRPISE – SURABAYA

MB Ten Ten Double Winner, Istana Kembali Sapu Bersih Sesi Cendet

Baru selesai dari masa mabungnya, murai batu Ten Ten milik Bian dari PMBS raih double winner di kontes Wong Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at 10 Maret 2023. Tunjukkan konsistensinya, Istana kembali sapu bersih 2 kelas cendet.

Meski tak dikawal langsung oleh Bian, murai batu Ten Ten yang dibawa oleh Erwan tampil begitu menghentak. Burung yang sudah lama berada di bawah bendera PMBS ini menyuguhkan tembakan yang begitu beragam dengan volume yang tembus.

 

 

MURAI BATU TEN TEN

 

Selain irama lagu dan volumenya, durasi kerja yang di atas rata-rata juga menjadi salah satu senjata Ten Ten meraih double winner dengan meraih juara 1 di sesi A dan B. Tak hanya itu, Ten Ten pun juga dinobatkan sebagai murai batu terbaik pada kontes rutin Wong Lawas Enterprise kali ini.

“Alhamdulillah Ten Ten yang baru selesai dari masa mabungnya masih stabil penampilannya. Irama lagu, volume dan durasinya masih sangat menghibur. Semoga kedepannya bisa terus diberikan kestabilan,” kata Erwan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Beralih di kelas cendet, Sigit dari HKS lagi-lagi meneror para cendeter berkat aksi menawan dari amunisi andalannya Istana. Burung yang Jum’at lalu menyapu bersih 2 sesi cendet di Wong Lawas Enterprise ini menunjukkan kestabilannya.

Durasi kerja yang menjadi andalan Istana masih sulit untuk dikalahkan para rivalnya. Istana pun kembali menyapu bersih pada kontes rutin Wong Lawas Enterprise kali ini. “Lagunya sih ada jadulnya tapi durasinya itu yang sulit dikejar. Istana kalau sudah kerja jedanya begitu rapat,” ucap Sigit.

 

ISTANA SAPU BERSIH LAGI KELAS CENDET

 

Penampilan tak kalah oke juga ditunjukkan cucak hijau Percil amunisi milik Tesen. Di kelas cucak hijau A, Percil langsung tancap gass dengan materi lagu rancak dengan volume tembusnya. Performanya yang nyentrik ini membuat Percil berhasil keluar sebagai kampiun utamanya yang disusul Supri dan Sarkawi. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PERCIL PUNCAKI PODIUM SESI CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SESI MURAI BATU MASIH JADI PRIMADONA DI WONG LAWAS ENTERPRISE

 

PAMOR RAJAI SESI CUCAK HIJAU B

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wong lawas enterrpise surabaya mb ten ten istana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp