MB ISTANA MILIK AGUNG BANJARBARU MENANGI KELAS UTAMA, BAWA PULANG 20 JETI

INDEPENDENT CUP 1 BANJARMASIN, KALSEL

Juara Kelas Utama, MB Istana Rebut Hadiah 20 Jeti

Istana, murai borneo milik Agung Banjarbaru, tampil trengginas saat melakoni laga bergengsi pada gelaran spektakuler Independent Cup 1 Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu, 3 Desember 2023.

Sebelum lomba dimulai, Mr. Gapung selaku perwakilan panitia lomba mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir dan memberikan dukungannya atas terselenggaranya lomba bergengsi tersebut.

"Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya lomba ini. Khususnya kepada kicaumania, terima kasih banyak atas kehadirannya. Semoga lomba berjalan sportif dan semua bisa puas atas gelaran kami ini," ungkapnya.

Pada gelaran kali ini, kelas utama MB Independent (tiket 2 juta) menjadi partai paling ditunggu-tunggu. Selain hadiahnya 20 juta rupiah, juga karena yang hadir adalah gaco-gaco terbaik dari berbagai wilayah di Tanah Borneo.

Salah satu gaco terbaik yang turun adalah Istana yang akhir-akhir disebut sebagai langganan juara kelas utama yang bila pada performa terbaiknya akan sulit dibendung para pesainngya.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Hal ini pun dibuktikannya saat tampil di kelas utama MB Independent. Istana langsung tancap gas dengan mengumbar semua jurus pamungkasnya. Seabrek lagu mewah dari walang kecek, celilinan, hingga pijantung dibawakannya tuntas dengan volum tembus.

Bahkan saat membawakan besetan pijantung, Istana sontak menjadi pusat perhatian. Ini dilakukannya berkali-kali, hingga akhirnya juri tak bisa berpaling dan menobatkannya sebagai peraih koncer A terbanyak alias juara 1 kelas utama berhadiah 20 juta.

Prestasi di Banjarmasin menambah deretan prestasi Istana yang dicetak sebelumnya sejak dipinang empat bulan lalu. Mulai dari gelaran Putra Candi feat Team Luna (29 September 2023), juga sukses menyikat tiket kelas utama tiket 2 juta dan cetak terbaik pada event Pagatan Vagansa akhir bulan November 23 kemarin. (Bambang Borne)

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: independent cup 1 banjarmasin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp