KOPLAK NYARIS MENGGONDOL 3 KEMENANGAN.

ISTANA RAJA RAJA CUP I – SURABAYA, #1

Tiga Jawara MB Koplak, Blorok dan Brio Berbagi Kemenangan

Pada gelaran Istana Raja-Raja Cup I di gantangan Auri Surabaya Minggu, 10 Juli 2022, tiga jawara di kelas murai batu Koplak, Blorok dan Brio harus puas berbagi kemenangan dalam tiga sesi yang dilakoninya.

Koplak milik Faris dari Sukolilo menjadi satu-satunya jawara yang berhasil tampil stabil, hingga nyaris merebut tiga kemenangan sebagai juara 1, 2 dan 2. "Allhamdulillah hari ini dia masih bisa tampil stabil, untuk membawa pulang 3 trophy," bangga Faris.

 

 

ISTANA BURUNG SF DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM SF.

 

Gaya sujud dengan tembakan cililin, kenari, gereja tarung dan lagu kasaran, Koplak bisa dianugerahi koncer A oleh dewan juri yang bertugas. Dibuntuti oleh Blorok dan Kancil milik Tunggal dari Duta Bintang Lockdown di posisi dua dan tiga.

Masih tampil stabil lewat aksi hyper tarung, Koplak untuk kedua kalinya dianugerahi oleh sang pengadil lapangan untuk berada di peringkat runner up sebangak dua kali. Dengan hasil ini cukup memuaskan hati Faris untuk menyongsong lomba-lomba selanjutnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penampilan cantik juga diperlihatkan oleh Blorok milik H Effendi, burung yang memiliki usia matang 3 kali urakan mampu stabil berada di jalur juara dengan merebut 3 trophy kejuaraan sekalugus mengantarkan Istana Burung SF meraih juara umum SF. "Burung ini saya mainkan seminggu sekali, mangkanya prestasinya tetap stabil," bilang H Effendi.

Aksi sujud menekan yang diperlihatkan oleh Blorok, berhasil mengunci satu gelar sebagai juara dua di kelas utama murai batu A G-28. Kembali tampil memikat di sesi kedua, Blorok tetap konsisten berada di angka kecil sebagai juara ketiga.

 

BRIO BAWA PULANG 2 GELAR SEBAGAI JUARA 1 DAN 3.

 

Semakin panas, penampilan Blorok semakin tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk menduduki posisi teratas di kelas murai batu C sebagai sang juara. "Biasanya pada sesi kedua dan selanjutnya, tampilnya lebih bagus," jelas H Effendi.

Satu lagi jagoan yang juga tampil menawan adalah Brio milik Hans Cobain dari AK-37 Surabaya, burung usia dua kali urakan ini mampu memikat hati dewan juri untuk menancapkan koncer A di sesi murai batu B.

 

MARLENA (TENGAH) NYARIS MEREBUT 2 KEMENANGAN.

 

Penampilannya tidak kendor pada sesi murai batu C, membuat Brio kembali dianugerahi juara 3 oleh sang pengadil lapangan. "Penampilannya tetap stabil meraih hasil yang positif usai mabungnya yang kedua," bangga Hans Cobain.

Love bird Marlena milik Rea-Reo dari Fadil SF, hampir saja berhasil menggondol dua kemenangan dengan kekean panjangnya. Bertarung ketat dengan Banaspati milik H Effendi dari Istana Burung SF dan Jendral milik H Bambang dari Duta Bintang Lockdown, Marlena bisa mengamankan satu trophy kejuaraan di posisi runner up.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tampil semakin apik pada sesi yang kedua, akhirnya nama Marlena bisa menyodok di tangga juara pada kelas love bird fighter B sebagai sang juara. Diikuti oleh Bu Lurah milik Rojali dari Kali Kepiting dan New Tralala milik Koco dari Kalorin BC di peringkat kedua dan ketiga.

Sementara H Bambang yang membawa salah satu andalannya, Jendral masih bisa menyenanghakn hati sang pemilk burung untuk berada di posisi ketiga di kelas awal love bird fighter A sekaligus mengantarkan H bambang dari Duta Bintang Lockdown sebagai juara umum SF. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ISTANA RAJA RAJA CUP I – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BINTANG LOCKDOWN DIANUGERAHI JUARA UMUM BC.

 

PARA JAWARA LOVE BIRD L1 A.

 

 

KATA KUNCI: istana raja raja cup i – surabaya mb koplak blorok brio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp