LURAH DESA TURUT MEMBERI DUKUNGAN

KONTES WARRIOR BC SRAGEN

Dibuka Lurah Girimargo, Tiga Burung Nyeri

 

 

Even bulanan Warrior BC Sragen Kamis kemarin, dibuka secara simbolik oleh Lurah Desa Girimargo Sragen dan perwakilan Camat Miri Sragen. Tiga burung pun langsung unjuk gigi di hadapan para petinggi desa tersebut dengan mencetak double winner.

Meski suasana kurang mendukung karena hujan, kicaumania Sragen dan sekitarnya tetap menghadiri gelaran bulanan Warrior BC Sragen, 2 Januari 2017 di gantangan permanen Warrior BC, di Miri Gemolong, Sragen.

 

SUASANA LOMBA. KELAS LOVE BIRD SERU & FULL GANTANGAN

 

Selain Lurah Desa Girimargo, Bapak Samino, pada even ini hadir juga perwakilan Camat Miri dan beberapa asistennya. “Kami sangat mendukung kegiatan positif seperti ini. Kegiatan yang mampu meningkatkan kesejahteraan dan menumbuhkan ekonomi kerakyatan,” ucap Lurah Girimargo dalam sambutannya.

Kelas love bird kembali menjadi kelas paling ramai dan seru. Lima kelas love bird dewasa hampir semuanya full gantangan. Demikian juga dengan kelas PAUD, semakin ramai dan terus bertambah jumlah pesertanya. Luluk, Munaroh 2, dan Roro Mendhut menjadi bintang lapangan dengan mencetak double winner.

 

SUPRI HERR GASPOL BC. MUNAROH 2 & LULUK RAJAI KELAS LOVE BIRD

 

Munaroh 2 milik Supri Herr dari Gaspoll BC Sragen meraih dua kemenangan dari kelas Love Bird Bintang B dan kelas Love Bird Warrior. Bahkan kali ini Munaroh nyaris hatrik dengan meraih posisi runner up di kelas Love Bird Bintang A. Luluk yang juga milik Supri Herr memborong dua gelar juara 1 dari kelas PAUD. Tampil dominan sepanjang laga, membuat Luluk nyaris tiada lawan.

Roro Mendhut orbitan Didit Miri sukses membawa dua kemenangan juara 1, yaitu dari kelas Love Bird VIP A dan kelas Love Bird Bintang A. Di kelas Love Bird Bintang A, Roro Mendhut sempat bersaing ketat dengan Munaroh 2 yang hari itu sama-sama tampil bagus. “Semoga stabil di jalur juara,” cetus Didit Miri yang tampak ceria atas prestasi jagoannya.

 

DIDIT MIRI. RORO MENDHUT CETAK DOUBLE WINNER

 

Agus Melon BF dari IKM Gemolong datang bersilaturahmi dan sukses mengawal orbitan barunya, Dongkrak, meretas prestasi dengan meraih juara 3 di kelas Love Bird Warrior. “Dolan silaturahmi dan nyoba setingan baru Dongkrak,” ungkap Agus Melon BF.

Jipung, yang kali ini mengawal penjurian, mengucapkan selamat kepada para pemenang, "Terima kasih atas kunjungannya."

 

AGUS MELON BF. DONGKRAK MAKIN BERTAJI

 

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua kicaumania, sehingga Warrior BC bisa eksis seperti sekarang ini. Juga kepada Pak Lurah Girimargo dan Pak Camat Miri, kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya untuk mendirikan gantangan Warrior BC di sini. Semoga arena ini bisa memberikan manfaat positif bagi kemajuan bersama kicaumania Sragen dan warga sekitar,” ucap Mr Cuk selaku ketua panitia.

 

JUARA LATPRES WARRIOR BC SRAGEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JIPUNG. EKSIS DI LOMBA & PENJURIAN

 

MOTOR PENGGERAK WARRIOR BC. MR CUK, AYUB, & JIPUNG

 

PANITIA WARRIOR BC. TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA LAGI

 

KATA KUNCI: warrior bc sragen supri herr gaspol bc munaroh 2 luluk didit miri roro mendhut agus melon bf dongkrak mr cuk ayub jipung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp