JUARA LOVE BIRD BABY A.

KONTES TARAS BC JOMBANG

Hujan, Antusiasme Pemain Tetap Tinggi

Meskipun hujan deras mengguyur Kota Jombang dan sekitarnya pada Kamis Sore, 4 Januari, bahkan lapangan Taras BC sempat kebanjiran, hal ini tidak menyurutkan semangat Kicaumania untuk menurunkan gacoannya.

Hujan deras mengguyur kota Jombang sekitar pukul 14.00 Wib dan berlanjut hingga pukul 15.00 Wib, membuat arena Taras BC digenangi air. Namun ketika hujan mulai reda, Kicaumania mulai berdatangan membawa gaco dan tanpa dikomando langsung merapat ke sekretariat untuk membeli tiket.

 

 

SUASANA LOMBA HUJAN DERAS SEBELUM KONTES BERLANGSUNG.

 

"Edan, semangat para pemain di Jombang ini luar biasa. Saya tidak menyangka kalau gelaran kali ini tetap terlaksana. Melihat cucrah hujannya yang deras, kami sempatberfikiran untuk membatalkan gelaran ini. Namun alhamdulillah, saat hujan mulai reda, Kicaumania berdatangan dan even ini pun tetap berlangsung," ujarDavid, Ketua Taras BC.

Ini membuktikan, kepercayaan kicaumania kepada Taras BC sangat besar. Tentu saja hal ini tidak lepas dari inovasi-inovasi  panitia Taras BC untuk memberikan pelayanan terbaik. Salah satunya sistim penjurian love bird dengan membagi lapangan menjadi enam blok.

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU A.

 

Tentu saja butuh banyak tenaga lapangan yang umum disebut korlap, yang akan menguasai masing-masing blok agar pemantauan bisa lebih fokus. Mungkin ini salah satu terobosan yang ditunggu kicaumania, sampai-sampai hujan, angin dan banjir pun tak menyurutkan tensi semangatnya. 

Di kompetisi kelas lovebird baby A, antusiasme pemain sangat terlihat saat gaco-gaco mulai dinaikkan meski kondisi cuaca masih gerimis. Di kelas ini, Daisy milik Opank unjuk gigi dengan mencatat poin terbanyak diikuti Narkoba milik Joko U’uk dan Brekele milik Juna. Ketiga gaco orbitan ini mendominasi dari awal sampai akhir.

 

JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas Cucak Hijau A, Jangkar Merah meraih juara satu. Gaco andalan Tulus dari Plosogeneng dari awal sudah pamer talent dan terbaca bakal merajai arena. Vokal lantang ditunjang lagu roll tembak menjadi daya gedor Jangkar Merah untuk meredam aksi lawan-lawannya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU A.

 

JUARA MURAI BATU A.

 

JUARA KENARI BEBAS A.

 

========================================================================

========================================================================

 

JUARA LOVE BIRD DEWASA A.

 

JUARA CUCAK HIJAU B.

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU B.

 

JUARA LOVE BIRD DEWASA B.

 

 

KATA KUNCI: kontes taras bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp