JUARA LOVE BIRD BABY A.

KONTES TARAS BC JOMBANG

Pemain Luar Pulau Berburu Gaco Ke Taras BC

Gak nyangka, kontes Taras BC pada Kamis, 11 Januari kedatangan tamu dari Banjarmasin, Kalsel. Pemain ini ternyata lagi berburu gaco. Siapakah dia?

Persaingan ketat antar pemain dari Jombang Raya dan luar kota di Kontes Taras BC pada Kamis Sore berlangsung sengit. Para pemain ini bersiap untuk turun di even yang lebih prestis yang akan hadir tidka lama lagi. Salah satunya adalah Harmoni Cup garapan PBI Kediri pada 4 Februari.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Tim juri yang dipakai di taras BC ini adalah juri-juri senior dari berbagai kota. Antara lain dari Pare, Kunjang dan Sukorame. "Kualitas gaco yang diturunkan di Taras BC sangat kompetitif. Banyak gaco hebat yang layak untuk lomba besar. Banyak love bird durasi mewah, muray batu  dan cucak hijau dahsyat, kenari dengan cengkok mewah, dan pesertanya pun full gantangan," kata juri dari Sukorame.

Namun, kuantitas dan kualitas kontestan seperti ini bukanlah pemandangan aneh di Taras BC. Yang mengejutkan adalah, di ajang in kedatangan pemain dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Dia adalah H Fadhil yang mengaku lagi berburu gaco. Kenapa dipilih arena Taras?

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU A.

 

H. Fadhil memilih untuk memantau gaco yang akan dibeli di gantangan Taras BC, karena ia melihat Taras BC selalu ramai, dan persaingannya juga ketat. "Saya ikuti berita-berita kontes kicauan dari Burungnews," akunya.

Kali ini, ia sukses memboyong satu gaco dan yang jadi pilihan adalah love bird andalan H Afit yang dikawal Sukoco. "Kerjanya mantab, durasinya mewah," ungkap H Fadhil yang rela membayar Jabrik andalan H Afit 12 juta meski hanya meraih juara lima di kelas love bird A.

 

JUARA MURAI BATU A.

 

Di kelas Love Bird A, Ruroh yang pernah meraih penghargaan Love Bird Terbaik dariLiga Kebokicak berhasil bertengger di puncak, mengunguli nilai yang diraih Koplak debutan Irul Gondrong dari Klewas Klewes SF.

Di kelas baby A, Baby Coball orbitan Erwin yang rajin ngekek sejak digantang sampai akhir penilaian, dihadiahi bendera koncerA mutlak. Menyusul di posisi dua diraih Ojo Dumeh orbitan Adi Akik dari Wersah, Jombang dan tempat ketiga dijangkau  Saprol milik Mr. Sis dari Pasar Pon Team. 

 

JUARA LOVE BIRD DEWASA A.

 

Di kelas Cucak Hijau A, Mega andalan TW dari Kambangan meraih juara satu. Mega tampil dominan dan mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan vokal suaranya yang nyaring, irama lagu roll-tembak yang kentara. Performa Mega mengunguli Gadis andalan Ukik dari Jombang serta Pucuk Pring andalan Mr Sis yang kerap menyabet juara datu di berbagai arena.

"Alhamdulillah lomba berlangsung kondusif. Terimakasih Tim juri yang bertugas, terimakasih rekan-rekan Kicaumania yang nggak peduli hujan, dan selamat atas prestasi yang diraih. Gelaran di Taras BC bisa diikuti secararutin pada hari Senin dan Kamis Sore," ujar David, Ketua Taras BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KENARI BEBAS A.

 

JUARA LOVE BIRD BABY B.

 

JUARA CUCAK HIJAU B.

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU B.

 

JUARA LOVE BIRD DEWASA B.

 

SUASANA LATPRES TARAS BC JOMBANG.

 

 TRANSAKSI H. FADHIL DAN H. AFIT.

 

 

KATA KUNCI: kontes taras bc jombang tambak beras bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp