JAWARA KELAS LOVE BIRD DEWASA A.

KONTES TARAS BC JOMBANG

Adu Durasi Panjang, Sima vs War Wer

Sima dan War Wer adu ngekek durasi panjang di gelaran Taras BC di Tambakberas Gang II Jombang pada Kamis Sore, 18 Januari. Meskipun kalah di kelas A, War Wer akhirnya mampu merebut podium puncak di kelas B.

War Wer andalan H. Kalam dari RT 201 SF memiliki jam terbang tinggi dan catatan prestasi menakjubkan di berbagai kontes di Jombang dan kota sekitar. Namun, saat melakukan pemanasan di Taras BC, Kamis lalu, War Wer harus puas mendekam di peringkat III.

 

 

JUARA KELAS BALIBU A.

 

War Wer yang dibeli H Kalam dari Mojokerto intens menggelontorkan kekekan durasi medium, lanjut hingga panjang. Namun, gaco ini masih belum mampu menandingi Sima andalan Bendol serta Stri milik Nur Las dari Candimulyo.

Ketiga gaco ini terpantau ngekek durasi P. Namun dari catatan tim juri, Sima mampu mengungguli Stri dan War Wer. Fitrianto yang diharapkan koncer di kelas ini, ternyata hanya banyak diam. "Fitrianto sbenarnya sedang top form, tapi entah kenapa kok tidak banyak ketawa," kata H Kalam.

 

JAWARA KELAS BABY B.

 

Penasaran dengan aksi gaco andalannya, War Wer dan Fitrianto, H Kalam kembali menurunkannya di kelas B meskipun arena Taras BC sedang diguyur hujan lebat. Di kelas B, War Wer berhasil membalas kekalahannya dari Sima. Sedangkan Fitrianto, meskipun belum maksimal, tapi mau ketawa panjang dan meraih juara III. "Alhamdulillah, pemanasan hari ini berhasil. Minggu besok turun di Sumber Indah Cup di Ploso BC," bilang H Kalam.

Di kelas Baby yang dibuka tiga kelas, Mbah Mundu orbitan Blembung dari Pusaka Tani berhasil membuat kejutan. Gaco ini berhasil nyeri juara I karena paling rajin mencatat poin saat turun di kelas Baby B dan C.

 

PASTIKAN GACO ANDA SIAP TAMPIL MAKSIMAL MENGHADAI BANYAK EVEN PENTING TAHUN 2018. Berikan Moncer1 dari Super Kicau Grup, asupan paten para jawara. Moncer1 bisa diberikan dengan beragam cara, teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang), teteskan pada air minum, oles/campurkan pada pakan/EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan tiap hari selama sepekan. Lihat perubahan yang akan membuat Anda senang. Selanjutkan berikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. Waspada barang TIRUAN.

 

Di kelas Cucak Hijau, Basudewa andalan Aris dari Perak juga sukses menghipnotis para juri.  Turun di kelas A dan B, prestasi puncak berhasil diborong. Basudewa bahkan mampu mengalahkan Camplang yang jadi andalan Bowo dari Bandungkencur, gaco yang sering moncerdi papan atas di lintas arena Jombang Raya.

Di kelas Muray Batu, Mandala orbitan Alex Pentol dari MBJ Team tampil menawan. Gaco ini rajin membongkar lagu cililin dan kapas tembak. Suaravoklanya terdengar nyaring hingga ke luar arena. Mandala mampu meredam kehebatan Wisnu andalan Denny dan Yoko yang diusung Hery Belantara.

 

BASUDEWA NYERI JUARA I KELAS CUCAK HIJAU.

 

Di kelas Kenari, Rere si pengorbit kenari pasarkembali menunjukkan kepiawaiannya mencetak kenari dahsyat. Bukan hanya durasinya saja yang panjang, kenari kalitan yang diberi nama DJ Maru ini memiliki cengkok lagu mewah dan tidak banyak tingkah saat pamer vokal indahnya. "Minggu besok DJ Maru pasti turun di Sumber Indah," cetus Rere.

"Terimakasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang tak leleh oleh tetesan air hujan. Tetap fighter menggantang gaco. Mohon maaf bila dalam setiap gelaran Taras ada salah kata atau kurang dalam pelayanan dan penyambutan. Mohon kritik dan saran disampaikan kepada kami, agar Taras BC bisa berbenah," ujar David, Ketua taras BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN.

 

JAWARA KELAS MURAY BATU A.

 

JAWARA KELAS KENARI A.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: taras bc jombang tambak beras bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp