KELAS CUCAK HIJAU 63 GANTANGAN TERISI FULL

KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

Untuk Memuaskan Kicaumania, Start Dimajukan

Kontes Subdenpom BC pada Rabu, 7 Oktober 2020, akhirnya bisa usai pukul 17.45 WIB. Padahal pada kontes kali ini, sesi yang berlangsung hanya 16 sesi. Banyak kicaumania mengaku kurang puas karena hanya bisa turun dua sesi. Kontes yang akan datang, start akan dimajukan.

Bergeloranya kelas ocehan, membuat arena Subdenpom BC menjadi tempat favorit untuk berkontes. Dua kelas yang sebelumnya tanpa ada peserta, kelas kacer dan cendet, kini mulai dibanjiri peserta. Dengan begitu, semua kelas yang dilombakan di Subdenpom BC bisa hidup kembali.

 

 

KELAS CENDET MAKIN SENGIT

 

Dari 8 kelas jenis burung yang dilombakan, pada kontes hari Rabu yang dimulai pukul 14.30 WIB, hanya bisa berlangsung dua sesi di masing-masing kelasnya. Biasanya kelas cucak hijau, murai batu, love bird fighter dan kenari, bisa naik sampai tiga sesi.

Banyak kicaumania yang mengaku kurang puas. Ada yang mengaku hanya kebagian main satu sesi saja karena di sesi sebelumnya tidak kebagian tiket. Seperti yang dikatakan Yedi dari Paneli. Membawa murai batu Menepi, Yedi hanya kebagian main di sesi B saja.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Untung saja di sesi B, Menepi bisa tampil maksimal sehingga keluar sebagai pemenangnya. “Tadi telat datangnya. Berharap bisa main sesi B dan C. Tapi malah cuma main 1 sesi saja, karena waktunya sudah terlalu malam. Masukan saja buat panitia agar start lebih awal,” kata Yedi.

Masukan itu akhirnya disambut baik oleh panitia Subdenpom BC. Untuk kontes Rabu yang akan datang, start dimajukan menjadi pukul 14.00 WIB. “Sekarang semua kelas sudah bisa hidup kembali. Jadi untuk Rabu depan, kami akan start lebih awal berapapun pesertanya. Kami harap kicaumania bisa datang lebih awal agar bisa puas bisa main sampai 3 sesi,” bilang Wawan. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MENEPI JUARA MURAI BATU SESI B

 

CENDET PANJALU TERUS DIGEBER

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA KACER SESI A

 

DEWA RATU MENANGI KELAS LB L1

 

 

PEMENANG LOVE BIRD FIGHTER A

 

YANU BUNGALOW MILIKI GACO BARU

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc jember jadwal lomba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp