KELAS LB DEWASA, CUCAK HIJAU, DAN MURAI BATU DIMANJAKAN BONUS BESAR

KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

Thangsi Semakin Tokcer, Kontes Minggu Besok Banjir Bonus Tanpa Syarat

Meski bertipikal fighter, love bird Thangsi milik Surya dari SBR SF terbilang cukup stabil mendulang prestasi. Namanya tak pernah absen dari daftar kejuaraan di arena Subdenpom BC Jember.Seperti pada kontes Rabu 23 Januari 2019.

Kekean berdurasi M1, M2, L1, L2, terkadang sampai sebutan Panjang, kerap disebutkan juri saat menilai Thangsi di atas arena. Turun 3 sesi, Thangsi selalu menghuni tangga tiga besar. Di sesi A menjadi juara 1, sesi B juara 3 dan di sesi C masih mampu juara 2. Dengan hasil ini, memberi bukti kesetabilan Thangsi dalam meraih prestasi.

Surya patut bangga memiliki Thangsi, love bird warna josan miliknya ini mampu bersaing dengan gaco-gaco papan atas yang biasanya turun di arena Subdenpom BC Jember. Jeda bunyinya yang terbilang sangat rapat, dan nada kekeannya yang nyaris 100% mirip suara di Mp3 HP yang biasanya dibuat materi masteran, Thangsi juga selalu memberi Surya kemenangan disetiap penampilannya.

 

 

THANGSI SEMAKIN STABIL

 

Tidak mudah meraih prestasi di arena Subdenpom BC, karena diarena ini lawan-lawan yang turun didominasi para gaco ternama khususnya di daerah Jember. Sebut saja yang biasanya langganan menghuni podium puncak seperti Tina Toon, Mata Dewa, D’pinguin, Sadis 17, Nyi Ronggo dan Tole, dimana dari gaco-gaco yang disebutkan tadi mayoritas love bird bertipikal konslet.

Tapi Thangsi yang memiliki jeda bunyi rapat juga durasi panjang, mampu bersaing dengan gaco-gaco konslet tersebut. Tapi sayang, volumenya tidak terlalu lantang. “Saya tidak milih-milih gantangan mas. tapi saya lebih puas main disini karena selalu terpantau. Kalau arena lain kadang tidak terpantau, karena volumenya kurang keras,” ujar Surya.

Sejak Subdenpom BC menggunakan sistem poin dalam penilaian love bird, banyak gaco-gaco baru bermunculan sehingga tidak hanya itu-itu saja yang menjadi jawaranya. Penilaian yang transparan, semakin membuat ngekekmania betah membawa gacoannya berkompetisi di arena yang berlokasi di markas CPM Jember ini.

 

 

Bahkan untuk kontes rutin pada hari Minggu jika tidak pesan tiket jauh-jauh hari, dipastikan hanya jadi penonton saja, atau hanya bisa bermain di sesi-sesi terakhir. Kejadian tidak kebagian tiket bukan hanya di kelas love bird saja, di kelas cucak hijau dan murai batu juga demikian. Oleh sebab itu, panitia akan memberikan kejutan pada kontes Minggu besok (27/1).

Untuk tiga kelas yaitu love bird dewasa, cucak hijau dan murai batu, hanya dengan pendaftaran 30 ribu di sesi A dan B, juara satu mendapat bonus sebesar 200 ribu untuk sesi A, dan bonus 100 ribu di sesi B. Bonus keluar berapapun pesertanya.

 

BONUS KEJUTAN DI KONTES RUTIN MINGGU 27 JANUARI 2019

 

Kejutan ini memang sering terjadi di arena Subdenpom BC tanpa direncanakan atau dijadwalkan rutin di kontes Minggu. “Mulai dulu memang Subdenpom BC sering memberi kejutan, salah satunya dengan memberikan bonus besar tanpa persyaratan,” pungkas Rossi selaku panitia Subdenpom BC.

Untuk kicaumania dan ngekekmania yang tak mau ketinggalan serta kehabisan tiket, bisa memesan tiket di nomer 0838 4769 5068 atas nama Yudhi Ikiku Khakhu.[Vilman K-conk]

 

 

 

Mengakses burungnews.com kini bisa lebih cepat dan mudah dengan download APPS dari PLAY STORE (android), atau bila Anda memakai perangkat Apple / IOS, bisa dari GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp