GACO HBS SAMPOERNA MAKIN MATANG

KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

HBS Sampoerna Genjot CH Australia Demi Berlaga di Anniversary

Prestisnya laga Anniversary Subdenpom BC ke 3 yang akan di gelar pada 4 Oktober mendatang, benar-benar menjadi pusat perhatian kicaumania. Gaco-gaco yang dijadikan ujung tombak, sudah mulai disiapkan jauh-jauh hari. Begitupula dengan Hery HBS Sampoerna, yang kini menggenjot cucak hijau Autralia. Sejauh mana kesiapan Australia untuk turun di even tahunan kebanggan kicaumania Jember itu ?

Perasaan gundah gulana yang kemarin melanda Hery HBS Sampoerna karena kacer Rocker dan cucak hijau Rubicon mabung, kini sudah hilang. Pasalnya, untuk menghadapi laga bergengsi Anniversary Subdenpom BC Jember, Hery sudah memiliki gaco yang bisa diandalkan. Cucak hijau Autralia yang sejatinya sebagai pelapis Rubicon, kini tampil luar biasa dengan tenaga tempur kuat hingga 5 sesi.

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Pada Minggu, 27 September 2020, Hery sengaja menguji kekuatan dari Autralia. Sebelum turun di kontes Subdenpom BC yang dimulai pukul 13.00 WIB, Autralia sengaja diturunkan di gelaran Indonesia Bersatu di arena Antirogo BC. Turun dua sesi, Autralia berhasil menyabet gelar terbaik setelah sukses mengantongi kemenangan sebagai juara 1 dan 3.

Setelah berlaga di Indonesia Bersatu, Hery langsung membawa Autralia ke arena Subdenpom BC. Arena yang akan menjadi ajang pembuktian pekan depan ini, memang rutin Hery datangi untuk persiapan turun di even Anniversary bersama gacoannya.

 

BROSUR ANNIVERSARY

 

Di sesi A, Autralia hanya mampu menempati posisi juara 8 karena kurangnya persiapan. Sedangkan di sesi B, Autralia mulai menampilkan performa terbaiknya saat bersaing sengit dengan Bandit milik Nyoto dan Bongkar milik Topay. Menyajikan gaya ngentrok jambul sambil membawakan lagu tembakan panjang-panjang, akhirnya juri mengganjar Autralia dengan koncer A mutlak.

Masih belum puas, Hery kembali menurunkan Autralia di sesi C. Mengingat tenaga sudah terkuras dan hari mulai gelap, tapi Autralia masih mampu tampil membanggakan. Podium 2 diraih Autralia setelah bersaing dengan Wadawa milik Yus Jember.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Untuk hari ini Autralia sengaja main 5 sesi. Alhamdulillah semuanya membawa hasil kemenangan. Ini persiapan untuk Minggu depan turun di Anniversary Subdenpom BC. Karena 5 sesi kelas cucak hijau sudah saya pesan untuk Autralia,” kata Hery HBS Sampoerna.

Selain mengandalkan Autralia di laga Anniversary, Hery juga sudah menyiapkan Jamaica untuk turun di kelas kacer. Cendet Panjalu yang kini mulai tampil stabil, juga disiapkan untuk laga paling bergengsi di Jember itu.

 

JADWAL LOMBA ANNIVERSARY

 

Panitia Subdenpom BC pada kontes Minggu kali ini, menghimbau bagi para pemesan tiket yang belum melunasi secara transfer, untuk segera transfer. Jika tidak transfer, diharap hadir pada hari Sabtu, 3 Oktober 2020 di arena Subdenpom BC untuk pengambilan tiket.

“Kami tunggu sampai hari Sabtu pukul 18.00 WIB. Jika tidak ada pelunasan entah itu transfer atau bayar langsung, tiket akan kami bongkar. Karena daftar antri yang mengharapkan tiket bongkaran sangat panjang,” tegas Wawan selaku juri dan bagian pemesanan tiket.

Perlu diketahui juga, kicaumania yang akan berlaga di Anniversary Subdenpom BC di harap untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak. Untuk lomba Anniversary, akan dimulai tepat pukul 10.00 WIB. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: kontes subdenpom bc jember hbs sampoerna ch australia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp