HNH SF PANASI GACOANNYA SEBELUM KE M1


KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

Ajang Pemanasan Menuju M1, Optimus, Opium dan Emporio Beri Ancaman

Tensi panas menjelang laga M1 yang akan di helat pada Minggu, 2 Agustus 2020 besuk, mulai terasa pada latber Rabu, 29 Juli 2020. Gaco-gaco hebat yang akan turun di even M1, mulai melakukan pemanasan. Optimus, Opium dan Emporio, tampil garang dan sukses sabet podium puncak.

Eforia laga M1 Subdenpom BC, selalu membuat kicaumania antusias untuk hadir mengikuti gelaran bulanan ini. Persiapanpun juga dilakukan jauh-jauh hari agar gacoannya tampil maksimal sesuai harapan. Seperti pada kontes Rabu kemarin, kicaumania yang sudah memastikan berlaga di M1, membawa gacoannya untuk dipanasi sekaligus pelunasan tiket di lokasi.

 

 

Dua gaco andalan HnH SF yang sudah pasti turun di M1, murai batu Optimus dan kacer Opium, tampil cantik dengan menyabet juara 1. Optimus yang dalam kondisi on fire, merebut juara 1 di sesi A dan runner up di sesi B.

Sedangkan Opium yang menjadi pelapis Sabu-Sabu, juga tampil menjanjikan di sesi A dengan meraih podium. “Optimus, Sabu-Sabu dan Opium, akan turun di M1 besuk. Saya juga menyiapkan 2 cendet untuk besuk,” kata Hero HnH yang datang bersama putrinya.

 

BERSAMA GARWO ZAINAL OPTIMIS TURUN DI M1

 

Gaco yang juga tampil mengancam di kelas murai batu, adalah Garwo polesan Zainal dari Cakra BC. Murai batu jenis bordan ini, membuat juri terpukau saat turun di sesi B. Materi besetan dan tembakan cililin panjang, gencar disajikan saat juri menilai aksinya di atas gantangan.

Dengan hasil ini, Zainal optimis untuk membawa Garwo turun di M1. “Sebelumnya agak pesimis turun di M1 karena gaco saya jenisnya bordan. Ternyata di sini gak melihat jenisnya, pokok kerja maksimal, bordan juga bisa masuk juara,” ujar Zainal.

 

ARIF ANTAR CUCAK HIJAU RAJA JAYA NAIK PODIUM

 

Di kelas cucak hijau, Arifin yang mulai berani turun lagi ke gantangan pasca pandemic Covid-19, sukses mengantarkan Raja Jaya mencicipi podium di sesi B. Hadirnya Arifin ke arena Subdenpom BC kali ini, ternyata juga melakukan pemanasan sebelum turun di M1.

Untuk kelas kekean, Brojo BF memberikan ultimatum lewat aksi Emporio yang sukses merebut juara 1 di sesi fighter B. Kekean yang stabil panjang dan cukup rajin dibawakan Emporio dengan gaya ekor ngunci. Selain Emporio yang akan turun di M1, Brojo BF juga menyiapkan Pablo, gaco andalannya yang kini dalam kondisi top perform.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Meningkatnya peserta kelas kenari, membuat tensi persaingan semakin memanas. Pada latber kali ini, peserta tidak hanya didominasi kenarimania lokal Jember saja, tapi rombongan dari Bondowoso juga datang untuk melatih gaconya.

Besi Tua Team yang menurunkan beberapa gacoannya, berhasil meraih kemenangan lewat aksi Pinokio milik Agus di sesi A. selain lewat Pinokio, nama Besi Tua Team juga diharumkan oleh aksi Alex Marquest besutan Josh Alam yang pada laga kali ini meraih juara 4 dan 5.

 

BROJO BF ANGKAT KONCER A LEWAT LB EMPORIO

 

“Sengaja kami bawa burung banyak. Kami melakukan seleksi untuk persiapan turun di M1. Pinokio dan Alex Marquest, yang akan kami turunkan,” ujar Jabrix mewakili rekan-rekannya di Besi Tua Team.

Untuk kicaumania yang akan berlaga di M1, panitia mewajibkan peserta agar memakai masker. Jika masih ada peserta yang masuk arena lomba tanpa memakai masker, panitia berhak tidak mengijinkan peserta tersebut menggantangkan burungnya. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PINOKIO KONCER A DI KENARI SESI A

 

 

SESI KENARI NYARIS FULL GANTANGAN

 

PESERTA KACER MULAI MENINGKAT

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: kontes subdenpom bc jember optimus opium emporio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp