SARWOJOYO FT KOKO PRABU BF. MB RJ RAIH DOUBLE WINNER

KONTES SPESIAL PUTRA LAWU SRAGEN

MB Raja Jungkel Double Winner, Angling Darmo & Serdadu Baru Makin Moncer

Gelaran kontes spesial Putra Lawu Sragen pada hari Minggu, 11 Desember 2021 menjadi ajang unjuk gigi bagi murai batu Raja Jungkel (RJ). Gaco milik Sarwojoyo ini sukses meraih juara 1,1, 3. Maklar Syariah kembali orbitkan murai batu Angling Darmo di tangga juara. Sementara itu Serdadu Baru milik Anggo Kaos Sragen berhasil meretas prestasi di kelas pastol.

Stabil dan berbahaya. Kalimat tersebut pantas untuk disematkan kepada murai batu RJ. Burung yang dikawal oleh Hengki, Wildan, dan juga Koko Prabu ini kembali sukses meraih gelar juara dalam waktu yang berdekatan. Setelah sehari sebelumnya hampir meraih double winner di kontes spesial KBBC Sragen (10/12), RJ juga juga terlihat onfire pada besok harinya saat tampil di kontes spesial Putra Lawu Sragen.

 

 

YOYOK, MBAH JAROT, BUDI. TERIMA KASIH, TUNGGU GELARAN KAMI BERIKUTNYA

 

Murai batu RJ keluar sebagai salah satu bintang lapangan. Aksinya memang terlihat menonjol dibandingkan lawan-lawannya. Hal ini membuatnya bisa meraih juara 1,1 dan 3. RJ sejak digantangan begitu melihat lawan langsung tampil menghentak, membawakan irama lagi paduan roll tembak yang digelontorkan secara panjang-panjang.

“Alhamdulillah, hari ini RJ tampil bagus. Bahkan lebih bagus dari waktu di Gondang Sabtu kemarin, waktu itu main di trek hujan jadi kurang maksimal, sekarang di gantangan Boss RJ bisa nembak lonjoran panjang-panjang, semoga bisa terus stabil kedepannya,” ucap Wildan yang diaminkan oleh Hengki dan Koko Prabu.

 

MAKLAR SYARIAH. MB ANGLING DARMO & NARUTO RAIH PODIUM

 

Tidak kalah menarik penampilan murai batu Angling Darmo milik Maklar Syariah Sragen, burung yang diarsiteki oleh Agus Gondrong terlihat mapan, beragam varian suara burung kecilan digelontorkan dengan suara fasih dan ditunjang volumenya yang keras hingga tembus pinggir gantangan. Kecemerlangan Angling Darmo saat itu membuatnya terpilih menjadi yang terbaik di kelas Murai Batu Vip.

Di gelaran Putra Lawu kali ini Maklar Syariah yang digawangi oleh Kin Murai Sragen tetap eksis dengan jargon Transaksi dan Silaturahmi, hadir membawa dua amunisi murai batu andalan yaitu Angling Darmo dan Naruto kembali berhasil mencuri poin juara pertama lewat Angling Darmo. Sementara itu Naruto juga berhasil naik podium juara tiga dan  empat.

 

 FAISAL FBC. CH DANDIM DOUBLE RUNNER UP

 

“Dengan skuad kecil kami saat ini memang lebih mengfokuskan untuk menjaga silaturahmi lewat gelaran-gelaran lokal dahulu, hal ini tidak lain untuk menjajal dagangan-dagangan murai batu dari markas Maklar Syariah. Dan Alhamdulillah ternyata kami juga meraih hasil terbaik dari silaturahmi ini dan bisa menjadikan jembatan yang tepat dalam dunia transaksi burung, mengejar keberkahan dengan menjaring sebanyak banyaknya relasi dari lomba lokal. Terima kasih kami ucapkan kepada semua EO di Sragen dan sekitarnya yang selalu welcome untuk Maklar Syariah,” ucap Likin Murai Sragen kepada Burungnews sembari tersenyum.

Faisal dari Fortuna BC sukses mengorbitkan cucak hijau Dandim di tangga juara. Dandim terlihat kokoh tak tergoyahkan di peringkat runner up sebanyak dua kali. Walaupun belum hoki meraih juara pertama namun penampilan Dandim tidak bisa dianggap remeh. Main hyper dengan mengeluarkan beragam bongkaran materi lagu ciamik membuat Dandim terlihat mewah saat didukung dengan gaya trokbul dan volume tembusnya.

 

  ESTU SOLO FT ARBY ABF. KHILLCESTRA, ODADING & RENATO BORONG TROPI JUARA

 

Estu Solo bersama rekan-rekan Mbedot SF dan Arby ABF nglurug ke gantangan Boss Arena membawa beberapa amunisi kenari juara. Dari tiga amunisi kenari keseluruhannya seperti Khillchestra, Odading dan Renato sukses membawa tropi juara dalam satu hari di dua gelaran di Sragen.

Kesemuanya yang meraih prestasi seperti kenari Khillchestra yang naik podium juara 1,2 dan 3 di Putra Lawu Sragen dan juara 3 di gelaran BnR Sragen. Dilanjutkan oleh Odading meraih juara pertama di kelas Kenari Sragen, dan kenari Renato finish juara 2 dan 4 di Putra Lawu Sragen dan juga meraih podium ke 4 di BnR Sragen.

“Alhamdulillah hari ini masih ada hoki gantang bareng adik-adik mletre di Sragen,” tulis Estu Solo di laman facebooknya.

 

 BANG JAI DOB. KENARI MISTIS & CH RAJA RANTAU MONCER

 

Bang Jai DOB bersama rekan-rekan juga berhasil meraih podium juara bersama amunisi kenari dan cucak hijaunya. Di kelas kenari Mistis sukses meraih podium juara 1 di kelas Kenari Sejati dan juara 3 di kelas Kenari Sragen. Sementara itu cucak hijau Raja Rantau berhasil menjadi yang terbaik di kelas Cucak Hijau Bintang.

Dibukanya kelas murai batu pastol di gantangan Putra Lawu Sragen juga ramai dihadiri peserta. Serdadu Baru milik Anggko Kaos Sragen sukses menjadi yang terbaik dengan raihan double winner setelah memenangi kelas Murai Batu Pastol Sejati A dan juga Sejati C. Tarmin Karebet bersama Krisna berhasil mencuri juara pertama saat tampil di kelas Murai batu Pasto Sejati B.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Secara keseluruhan lomba berjalan lancar dan kondusif, peserta yang hadir cukup bisa menyesuaikan gelaran tanpa teriak di gantangan Boss Arena dan juga patuh akan protokol kesehatan yang menjadi syarat wajib untuk berlomba di sini.

“Terimakasih kepada rekan-rekan semua yang telah mensukseskan jalannya lomba. Mohon maaf bila masih ada kekurangan. Tunggu info gelaran kami selanjutnya yang lebih menarik,” pungkas Mbah Jarot sekaligus mewakili rekan-rekan panitia dan juri.[Hery]

 

 JURI PUTRA LAWU SRAGEN YANG BERTUGAS

 

 ANGGO KAOS SRAGEN. MB PASTOL A&C SERDADU BARU NYERI

 

 TARMIN KAREBET. KRISNA JAWARA MB PASTOL SEJATI B

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 K5 SHODO. LB DENKA RAIH PRESTASI

 

 PUTRA JAYA ORBITKAN LB MALIKA

 

  BAGIAN TIKETING, BUKAN JURI YANG BERTUGAS

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: putra lawu sragen maklar syariah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp