MB BRAJAMUSTI DAN LB KANJENG DIMAS BORONG JUARA, LANJUT WALIKOTA CUP BANJARMASIN


KONTES SPESIAL PPS MARTAPURA-KALSEL

LB Kanjeng Dimas Kuatrik, MB Brajamusti Lanjut ke Walikota Cup Banjarmasin

Kanjeng Dimas sukses mendominasi jalannya Kontes Spesial PPS Martapura – Kalsel, Minggu 8 September 2019. Love bird konslet milik Mr. Rakha ini cetak 4 kali juara 1. Sementara itu, murai batu Brajamusti kembali menebar teror.

Berlangsung seru di gantangan permanen PPS (Pusat Perbelanjaan Sekumpul) Martapura, even dengan penjurian BnR Indonesia dan diketuai Mr. Mumul ini berjalan lancar dan kondusif. Kicau mania yang hadir, mulai dari Banjarmasin, Tanah Laut, Rantau, Kandangan, Banjarbaru, serta Martapura selaku tuan rumah.

Di kelas paling bergengsi dan memanas, yakni murai Borneo terdapat nama Brajamusti yang beberapa kali mencuri perhatian. Jago milik Andy YB, pencetus YB SF dari Binuang ini sukses naik podium dengan meraih juara 1, 3, dan 4. 

 

MR. ANDY YB (TENGAH) BERSAMA CREW YB SF BINUANG

 

Menurut Andy YB, Brajamusti sudah mau tampil apalagi bisa dua kali podium itu cukup baginya. Karena baru perdana turun setelah rontok bulu selama enam bulan. "Bagi saya ini sudah cukup, karena memang baru selesai rontok, ya kita lihat nanti di Walikota Cup Banjarmasin," ujar pengusaha beton dan sarang walet ini memberikan sinyal siap ke Banjarmasin 22 September mendatang.

Berharap tren positif yang tengah dilakoni Brajamusti berlanjut dengan mengibarkan bendera YB SF. "Syukur-syukur bisa terbaik nanti," imbuh Andi YB penuh harap.

Selain murai Borneo yang belakangan kian diminati di Tanah Borneo, di kelas love bird juga kerap kali terjadi perseteruan hingga adu gengsi antar pemiliknya. Salah satu jago lama dan stabil terdapat nama Kanjeng Dimas (KD). Love bird konslet milik Mr. Rakha, Banjarbaru di even kali ini juga koncer. Tak main-main dari empat laga yang dilakoninya semuanya di babat habis, alias cetak Kuatrik.

 

Asupan yang satu ini sungguh luar biasa. Burung sakit atau kurang kondisi, pasti teratasi. Mau kurus, snot, sampai membisu, kembali seperti sedia kala. Pemulihan lebih cepat karena ada formula + vitamin, satu-satunya obat yang memiliki formula ini.

Burung cepat sembuh, kembali kondisi, dan makin gacor. Untuk burung sehat pun baik, jadi tetap terjaga atau pencegahan. Belum ada di kios terdekat, bisa hubungi nomor pada baner di atas, atau langsung ke Tokopedia / Bukalapak.

 

Pencapaian itu sekaligus menambah deretan prestasi KD baik di even lokal, regional, hingga nasional yang mengorbit sejak kurang lebih 4 tahun silam. Jago yang biasa di sapa KD ini selain memiliki durasi di atas rata-rata, dengan jeda hitungan detik, ia juga suka pamer gaya dengan kepala suka diputar-putar ke atas setiap kali ngekek.

Bagi KD turun di PPS sendiri sebagai ajang pemanasan, sebelum turun di even penting Walikota Cup Banjarmasin nanti. Selain itu juga menatap even-even bergengsi lainnya, yang paling di nanti yakni menatap acara HUT Hari Pangan Sedunia (HPS) di Jejangkit Muara, Kabupaten Batola, 13 Oktober 2019 nanti dengan doorprize utama satu unit mobil.

KATA KUNCI: pps martapura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp