HARIES GREDEX MENGAMATI AKSI GACO BALIBU SEBELUM TURUN DI KAPOLSEK CUP TROWULAN WITH PESONA BC, SABT

KONTES SPESIAL KUNJANG BC KEDIRI

Persiapan Menuju Piala Kemerdekaan, CH Abimanyu Nyeri

Banyak even akbar di Agustus mendatang, salah satunya adalah Piala Kemerdekaan. Berhasil mencetak nyeri, makin membuat CH Abimanyu percaya diri menjajal tampil di even-even besar itu.

Kontes spesial di Gantangan Kunjang BC, Rabu, 18 Juli 2018, yang berlokasi di Desa Kapas, Kecamatan Kunjang, Kediri, berlangsung meriah. Pesertanya tidak saja berasal dari daerah sekitar gantangan, namun ada pula yang datang dari Pare, Kediri, Kandangan, Kertosono, dan Jombang.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Baru saja dimulai, kompetesi berjalan cukup sengit. Di kelas love bird A, nomor gantangan 19, ada Prigel milik Bagas dari Rajekwesi yang berhasil terpantau ngekek durasi panjang satu dua kali dan masih satu. Prigel mampu meraih poin 371 dinobatkan sebagai juara 1. Di nomor gantangan 24, ada Gaza milik Iwan Pay dari Putra Tani SF, yang sempat terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut dua kali hingga meraih poin 320, dan ia dinobatkan sebagai juara 2.

Naik kembali ke sesi B, Prigel mengalami penurunan perform, hingga ia turun peringkat menjadi juara 3. Ia kalah Bondet milik Irvan dari Arsid SF yang ada di posisi puncak, sedang posisi 2 ada Mega milik Ryan dari Grandong SF.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas Balibu A, nomer gantangan 39 ada Cindy milik Bayan dari Bendet. Ia terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut satu dengan meraih poin 321 sehinggah dinobatkan sebagai juara 1. Juara 2 diraih nomor gantangan 15 bernama love bird Dargho milik Punokawan dari Punokawan. Dargho meraih poin 122. Sementara di nomor gantangan 33, gaco Slamet milik Iwan Pay dari Putra Tani SF duduk di posisi 3.

Di kelas cucak hijau A, ada Abimanyu yang terlihat tampil penuh percaya diri. Cucak hijau milik Aris dari Mr Kunam ini menjadi penguasa podium utama. Sedang di posisi 2 ada Semar milik Oka dari Golden Fighter. Di posisi 3 ada Srondong milim Cmg dari Dragon Fighter.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A.

 

Lanjut ke sesi B, CH Abimanyu kembali menjadi penguasa podium utama. Ia berhasil mengalahkan Stroom milik Mr Agus dari GS BC yang menjadi juara 2, sementara itu Semar yang sempat duduk di posisi 2 di sesi A menjadi turun di posisi 4.

Salah seorang panitia Kunjang BC mengatakan bahwa latber spesial Rabu itu adalah salah satu persiapan menuju Piala Kemerdekaan pada Minggu 12 Agustus 2018 mendatang. Tak hanya gaco-gaco yang perlu disiapkan, namun panitia dan juri juga perlu dipersiapkan di kontes even yang diperkirakan banyak menyedor perhatian para ngekekmania dan kicaumania tersebut. Harapannya adalah tentu agar even regional itu sukses dan tidak mengecewakan banyak pihak.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

JUARA KELAS KACER A.

 

 

JUARA KENARI A.

 

JUARA KELAS CENDET A.

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial kunjang bc kediri kunjang bc kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp