INI BUDI MBAH BO. LB BONGOH TERBAIK DI KELAS DEWASA RAIH HATRIK

KONTES SPESIAL KMT TANGEN SRAGEN

LB Bongoh Makin Meroket, Lhor X BC dan SCS Sragen Rebut Juara Umum

Love bird Bongoh milik Ini Budi Mbah Bo menjadi ancaman baru di kelas dewasa. Meski masih terbilang gaco baru, Bongoh langsung cetak hatrik di Kontes Spesial KMT Tangen, Minggu, 4 November 2018.

Tampil ngedur berdurasi panjang, Bongoh makin mendominasi dan juga semakin memperkuat perolehan poin bagi perebutan juara umum untuk Lhor X BC.

 

 

LHOR X REBUT JUARA UMUM BC

 

Pundi-pundi poin yang terkumpul untuk Lhor X BC semakin bertambah saat love bird Rocket milik Mat Besem juga memperoleh juara pertama di kelas Love Bird Remaja Vip B unggul dari Wathesig milik Ponky dari Oasis SF yang harus puas berada diposisi runner up. Wathesig yang penampilannya kali ini cukup baik berhasil mencuri juara pertama di kelas Love Bird Paud Vip A.

Team Bahagia yang dikomandoi oleh kakak beradik Arfan dan Alwi Gendut menjadi salah satu team yang turut mensuport penuh bagi kemenangan Lhor X dan  Sedulur Cendet Sragen dalam meraih jaura umum. Amunisi Team Bahagia seperti love bird Bongoh, Lusi, Rocket, Prigel, Leak dan Arimbi mampu memberikan tambahan poin yang berarti pada saat memperebutkan poin juara umum.

 

MAT BESEM TEAM BAHAGIA. LB ROCKET JUARA KELAS REMAJA VIP B

 

“Alhamdulillah, Team Bahagia bisa mensuport rekan-rekan Lhor X dan SCS Sragen dalam meraih juara umum. Kita tidak turut mengejar juara umum dulu yang penting bisa kumpul bareng dan saling dukung sudah cukup membahagiakan bagi kami,”ucap Arfan yang selalu dikawal oleh adiknyaAlwi Gendut.

SCS Sragen (Sedulur Cendet Sragen) yang kali ini dikawal oleh Aditya Wahyu sukses memboyong tropi juara umum SF. Komunitas Cendet asli Sragen yang akhir-akhir ini sedang naik daun dan selalu nglurug lomba kelas Cendet disekitaran Solo Raya semakin solid dan berusaha meramaikan kembali kelas cendet di bumi Sukowati Sragen. SCS yang unggul di kelas cendet bersama gaco andalannya yaitu Rakuti dan Mr Tampan mampu menjadi yang terbaik di setiap kelasnya.

 

 

Selain unggul di kelas cendet, kemenangan cucak hijau Lika Liku yang di kawal oleh Dani/R Firmana di kelas Cucak Hijau Vip semakin menguatkan SCS SF untuk memperoleh juara umum SF berkat aksinya di gantangan dengan tonjolan  kapas tembak dan srindit yang ditembakkan berulang-ulang oleh Lika Liku.

Irwan K Scorpio SF kembali menorehkan nama BSA sebagai juara di kelas kenari, unggul dari Pantura milik Sriyono membuat BSA sebagai burung terbaik di kelas kenari Vip A.

 

TEAM BAHAGIA. ORBITKAN GACO-GACO HANDAL

 

Baskot SF yang digawangi oleh Dafit dan Sastro menempatkan love bird Betty sebagai runner up di kelas Love Bird Dewasa Vip A membayangi Bongoh.

Selain dihadiri oleh komunitas cendet, gantangan KMT Tangen juga diramaikan oleh Komunitas Kicaumania Kandang Sapi, komunitas yang berkembang dari gantangan Tangen sendiri kini mulai turut meramaikan gelaran-gelaran di wilayah Sragen.

 

SCS SF REBUT JUARA UMUM

 

Pada akhir perlombaan setelah selesai memberikan penghargaan bagi juara umum Lhor X BC dan SCS SF Sragen, Supra mewakili panitia dan juri yang bertugas mengucapkan terima kasih kepada kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran spesial KMT Tangen Sragen.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir di gantangan KMT Tangen, sebagai gantangan baru yang belum lama berdiri kami menerima saran dan kritik yang membangun demi kemajuan gantangan KMT Tangen sendiri, sekali lagi terima kasih atas dukungan dan partisipasi sedulur semua, InsyaAllah KMT Tangen akan selalu berbenah dan berusaha memberikan yang terbaik bagi perkembangan dunia perburungan di Sragen khususnya wilayah Tangen,” ucap Supra yang di aminkan oleh Mas Mun diakhir perlombaan.[HR-Y]

 

DANI R FIRMANA BANGKIDD. CH LIKA LIKU JUARA KELAS VIP

 

IRWAN K CREW SCORPIO SF. BSA TERBAIK DI KELAS KENARI VIP A

 

 

BASKOT SF. LB BETTY STABIL DI JALUR JUARA

 

KICAU MANIA KANDANG SAPI. KOMUNITAS LOKAL DARI GANTANGAN TANGEN

 

ADITYA WAHYU TERIMA TROPI JUARA UMUM SF

 

HEDY TERIMA TROPI JUARA UMUM BC

 

PANITIA KMT TANGEN SRAGEN

 

 

KATA KUNCI: kmt tangen bongoh lhor x scs sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp