ROSYID MURDOKO GONES SF. MB CAROX COMEBACK

KONTES IKM GEMOLONG SRAGEN

MB Carox Comeback Paska Mabung, Lhor X BC dan Cendol Dawet SF Juara Umum

Murai batu Carox milik Rosyid Murdoko Gones SF kembali menunjukkan performa terbaiknya. Turun lomba untuk kali kedua paska mabung, Carox mampu meraih juara 1 kelas utama Murai Batu Vip di Kontes Prestasi IKM Gemolong, Minggu 13 Januari 2019 di Desa Sarean, Gemolong, Sragen. Tonjolan cililin, rambatan dan jenggot berkali-kali ditembakkan Carox dengan volume tembus gaya sujud hormat kepada juri.

Setelah pekan lalu tampil menawan di lomba perdananya dengan melakukan aksi borong tropi juara pertama, kini Carox yang tampil di gantangan angker IKM Gemolong yang dikenal banyak melahirkan gaco-gaco jawara kembali membuktikan kapasitasnya sebagai burung berkualitas.

“Alhamdulillah, Carox baru selesai mabung, ini penampilannya yang ke dua di IKM Gemolong, sebelumnya minggu lalu juga nyeri di latberan, semoga penampilannya semakin stabil kedepannya,” ucap Rosyid yang hanya bisa menurunkan Carox setiap hari minggu karena kesibukan sehari-hari.

 

 

YUDI SUMBERLAWANG SF. MB ANOMAN STABIL DI JALUR JUARA

 

Selain Carox ada pula murai batu Anoman yang juga meraih prestasi membanggakan. Murai batu Anoman gaco milik Yudi dari Sumberlawang ini nyaris meraih double winner dengan menjurai kelas Murai Batu Bintang dan runner up di kelas Murai Batu Sejati. Anoman yang dikenal sebagai gaco mapan yang sering meraih prestasi juara di wilayah blok tengah terutama daerah Sragen.

Pak Guru Canary bersama rekan-rekan dari Papburi Sragen turut andil dalam meramaikan kelas kenari IKM Gemolong. Membawa kenari Patlu gaco hasil breeding sendiri yang baru berumur 6 bulan mampu bersaing dan berhasil menempati podium juara 3. Sementara itu kenari Vellos milik Estu Masaran yang turun debut lomba perdana berhasil berada diposisi runner up kelas Kenari Bintang.

 

PAK GURU CANARY GI FEAT PAPBURI SRAGEN. KENARI PATLU & VELLOS TEBAR PESONA

 

Love bird balibu Madona besutan anyar milik Nathan NBF sukses mencuri poin juara 1 di kelas Love Bird Balibu Fighter Sejati. Madona yang mempunyai durasi dan jeda rapat ini siap digeber digelaran-gelaran berikutnya untuk mengasah mental dan karakternya di gantangan.

Lhor X BC yang di gawangi oleh Heryn, Agos dan Busro sukses meraih dukungan dalam perebutan juara umum BC. Beberapa gaco andalannya yaitu kacer X Jogo, cendet Busra, cucak hijau Sukma berhasil mendongkrak pengumpulan poin dalam perjalanan merebut juara umum BC. “Terima kasih atas dukungan rekan-rekan kepada Lhor X, InsyaAllah kedepan kita gass lagi ke BnR Gemolong Cup lanjut Putra Gabah dan Anniversary Boss,” ucap Heryn yang didampingi Agos dan Busro.

 

NATHAN NBF. BALIBU MADONA DURASI JEDA RAPAT

 

Ridwan Arif bersama rekan-rekan Gokil SF turut mencatatkan nama gaco andalannya yaitu kenari Sabrang di daftar juara. Sabrang yang nyaris meraih double winner ini termasuk burung yang stabil di jalur juara dan selalu turut serta dalam gelaran-gelaran lintas EO di Sragen pada khususnya.

Royal SF yang digawangi oleh Nopek dan Antok BnR Sragen bersama Adhyastha, Yudi kurang beruntung dalam persaingan merebut juara umum SF, kalah tipis dari Cendol Dawet SF perebutan poin sampai akhir sesi lomba. Walaupun  berada diposisi runner up team Royal SF cukup puas dengan kinerja amunisinya. Seperti murai batu Voltus yang dikawal oleh Antok berlahan kembali menemukan performa dan karakter juara setelah sekian lama vakum lomba.
 

Untuk burung sehat dan selalu tampil dalam perfoma terbaik, gunakan selalu paduan LEMAN'S dan QUATTRICK. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan.

 

Cendol Dawet SF yang digawangi oleh Tom dan rekan-rekan Ribet BC dinobatkan sebagai juara umum SF. Beberapa gaco andalan seperti cendet Ken Arok, Kembo dan Sniper serta murai batu Sholeh, love bird Nemo Jr berhasil meraih prestasi terbaiknya dan turut mendongkrak poin dalam perebutan juara umum SF.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah meramaikan kontes bulanan IKM Gemolong, sampai jumpa lagi di even-even kami berikutnya,” ucap Cokrex Rosyid selaku ketua IKM Gemolong. “Dan jangan lupa, di tempat yang sama gantangan IKM Gemolong Sragen tanggal 27 Januari 2019 akan diadakan Gemolong Cup feat BnR Sragen, jadi persiapkan gaco-gaco anda mulai dari sekarang,” pungkas Donat menutup gelaran Kontes IKM Gemolong.[HR-Y]

 

HERYN & BUSRA LHOR X. MONCER DI KELAS KACER & CENDET

 

KOPI AMAN GOKIL SF. KENARI SABRANG MAKIN JADI ANCAMAN

 

ROYAL SF BORONG TOPI JUARA

 

 

LHOR X BC RAIH JUARA UMUM BC

 

CENDOL DAWET SF REBUT JUARA UMUM SF

 

FORTUNA BC JALIN SILATURAHMI PADA SETIAP LOMBA

 

ADHYASTA ROYAL SF. PETIR JUARA KENARI BINTANG

 

PANITIA & JURI IKM GEMOLONG TETAP SOLID

 

SUASANA LOMBA MB KELAS UTAMA FULL GANTANGAN
 

SANGKAR KOTAK RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

GONES SF TEAM. CAROX JUARA KELAS UTAMA MURAI BATU VIP

 

AGOS TERIMA TROPI JUARA UMUM BC

 

TOM BLOK TERIMA TROPI JUARA UMUM SF

 

 

 

KATA KUNCI: ikm gemolong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp